Siapa yang fans animanga romantis nan kocak Kaguya-sama wa Kokurasetai? Walau anime seri itu telah selesai tayang, kisahnya masih berlanjut dalam bentuk manga, dan sebentar lagi adaptasi live-action dari animanga itu juga akan tayang. Dan untuk semakin menghangatkan fans mereka baru-baru ini merilis beberapa kabar baru, diantaranya full trailer baru dan kabar kalau seiyuu Kaguya juga tampil dalam film Kaguya-sama live-action.

Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensai-tachi no Ren’ai Zunousen adalah manga yang dibuat oleh Akasaka Aka yang kemudian diadaptasi menjadi anime oleh studio A-1 Pictures yang tayang pada musim dingin 2019 kemarin sebanyak 12 episode.

Tengah penayangan anime tersebut diumumkan kabar kalau animanga Kaguya-sama juga akan mendapatkan adaptasi menjadi film live-action, yang disutradai oleh Kawai Hayato, yang sebelumnya menyutradai adaptasi live-action animanga NiseKoi, dan dengan Tokunaga Yuuichi yang menulis naskahnya.

Untuk casting juga telah diumumkan, dengan pasangan protagonis Shinomiya Kaguya dan Shirogane Miyuki diperankan oleh Hashimoto Kanna dan Hirano Shou. Dan mereka tak sendiri, ada juga Sano Hayato memerankan Ishigami Yuu, dan kemudian diumumkan kalau Asakawa Nana yang memerankan Fujiwara Chika.

Selain mereka ada juga Ikema Natsumi yang sebelumnya memerankan Onodera di NiseKoi live-action, disini memerankan Kashiwagi Nagisa. Kemudian ada Yuutaro memerankan Tsubasa, Hotta Mayu memerankan Hayasaka Ai, Takashima Masahiro memerankan ayah Shirogane, dan komedian Satou Jiro memerankan Tanuma Shouzou dan juga menjadi narator.

Tapi kemarin diumumkan ada tambahan menarik dalam casting film ini, yaitu Koga Aoi, seiyuu muda yang memerankan karakter Shinomiya Kaguya dalam anime Kaguya-sama! Ia akan tampil cameo sebagai staff bioskop.

Dan bicara soal bioskop, walau Koga tak muncul, tapi adegan Kaguya dan Miyuki yang kencan ke bioskop sempat diperlihatkan dalam full trailer baru, beserta adegan-adegan lain yang bagi mereka yang mengikuti animanga Kaguya-sama mungkin akan kenal. Nantikan film kocak ini yang akan dirilis tanggal 6 September nanti.