Ada banyak orang-orang yang memiliki nama sama baik itu di negara dan dalam bahasa manapun, dan kadang bisa kasihan melihat kesalahan satu orang jadi kena imbas kepada orang lain yang tak ada kaitan tapi memiliki nama yang sama. Hal tersebut sayangnya baru-baru ini terjadi pada seiyuu Ito Kentaro, yang kena amarah mereka yang kesal pada seorang aktor yang juga memiliki nama yang sama dengannya.

Ito Kentaro adalah seiyuu veteran yang paling dikenal sebagai pemeran karakter sampingan populer seri JUMP, yaitu Akimichi Chouji dari Naruto, dan yang lebih besar lagi adalah sebagai Abarai Renji dari BLEACH. Selain itu ia juga menjadi pengisi suara Tadokoro Jin dari Yowamushi Pedal, Shiraishi Yoshitake dari Golden Kamui, dan lain-lain lagi.

Dan untuk anime terbarunya, diumumkan kalau ia juga menjadi cast suara Jepang dari film anime Netflix Eden sebagai salah satu karakter utama, E92, bersama dengan Kouno Marika sebagai Sara, Hikami Kyouko sebagai A37, dan Yamadera Koichi sebagai Zero.

Tapi sayangnya saat sang seiyuu memberikan pengumuman keterlibatannya dalam anime itu, ada beberapa yang memberi respon negatif. Dengan ada yang berkomentar “Jangan nyetir mobil lagi!” dan “tabrak lari parah atuh” pada tweet pengumuman sang seiyuu.

Ini sesuatu yang mungkin terasa kocak dan pahit, karena komentar negatif itu sebenarnya nyasar. Dengan masalah obil yang dimaksud tersebut, sebenarnya untuk seorang aktor Jepang yang juga memiliki nama yang sama dengan sang seiyuu, yang menariknya tak hanya memiliki romaji sebutan yang sama tapi juga kanji katanya.

Dan aktor tersebut, telah diberitakan beberapa hari lalu. Ia adalah aktor muda Ito Kentaro, yang minggu lalu kena tangkap polisi dikarenakan terlibat dalam kasus tabrak lari, dimana ia naik mobil dan menabrak motor yang dinaiki sepasang pria dan wanita.

Yang membingungkan lagi adalah sebenarnya aktor Ito Kentaro juga sedikit terlibat dalam dunia seiyuu, dimana ia jadi pembawa acara Movie Favo bersama seiyuu Uchida Maaya, dan mereka juga jadi guest seiyuu movie anime Drive Head, yang juga jadi debut Ito sebagai seiyuu.