Tak jarang bagi bintang terkenal, mau sebesar apapun ketenaran mereka, bisa mendapatkan hadiah dari fans mereka. Hadiah dari fans bisa berbagai macam, bisa ada yang kece dan mengharukan, tapi bisa juga ada yang memanfaatkan kesempatan dan memberikan hadiah yang tidak senonoh. Atau bisa juga sesuatu yang diantaranya, misalkan hadiah yang aneh tapi unik dan mungkin juga koplak, seperti hadiah fans yang diberi kepada beberapa seiyuu Idolmaster kemarin.

Mungkin sudah banyak yang tahu akan seri Idolmasters atau IMas, salah satu judul terpopuler dalam dunia animanga. Seri idol cantik dan kawaii yang berawal dari game kemudian jadi berbagai anime, dan kini juga dalam bentuk gacha mobage yang membuat jumlah karakter idolnya bertambah. Dan cocok dengan inti serinya yang mengenai idol, seri tersebut juga suka mengadakan event konser.

Dan yang baru diadakan adalah event konser Idolmaster Million Live kemarin. Konser tersebut menghadirkan banyak seiyuu karakter IMas, dan fans diberi kesempatan untuk bisa memberikan hadiah kepada seiyuu karakter favorit mereka dengan dibukanya banyak kotak penerimaan hadiah untuk masing-masing seiyuu dimana fans dapat meletakkan hadiah yang mau diberikan kesitu.

Seiyuu Koiwai Kotori pemeran Tomoka adalah salah satunya yang menerima hadiah dari situ, dan ia memperlihatkan melalui Twitter kalau ada fans yang memberikan hadiah yang membingungkannya dan juga dilirik oleh para netizen Jepang lain, karena hadiah itu adalah kartu grafik PC Gigabyte GeForce RTX 2070.

Bisa dibilang kartu grafik kualitas tinggi bagi gamer PC, dan parts yang bisa menggiurkan fans PC karena tenaganya yang besar untuk memainkan game-game grafik mantap masa kini. Harga jualnya saja disini mencapai 8.5 jutaan Rupiah lebih! Koiwai juga sepertinya mengerti komputer dan tenaga kartu grafik itu, dan mengatakan ia akan menggunakannya dengan baik.

Dan kocaknya lagi tak hanya itu hadiah yang “aneh” yang diberi fans, dan Koiwai bukan satu-satunya yang mendapatkan hadiah macam itu. Hadiah kocak lain diterima oleh Amamiya Sora pemeran Shiho dan Minami Saki pemeran Tsumugi.

Ada foto yang memperlihatkan kalau pada kotak mereka berdua, ada fans yang malah memberikan photo book. Dan itu bukan berisikan foto mereka, melainkan seiyuu Asakura Momo. Mungkin agak aneh, tapi lumayan dikenal kalau Amamiya dan Minami adalah penggemar Momo, belum lagi ia dan Amamiya juga sesama member grup TrySail.