Sasuga yang namanya negara dimana anime lahir, Jepang tak jarang memakai anime sebagai bentuk promosi dan iklan. Mereka telah melakukannya sebelumnya dengan ban mobil Dunloop dan iklan pabrik besi Kyoei. Dan baru-baru ini mereka melakukannya lagi dengan iklan anime McDonald akan menu musim dingin limited baru mereka yang menghangatkan hati dan membasahi mulut penonton dan para fans anime.

Iklan anime tersebut berdurasi 30 detik tapi ada juga versi 15 detik. Iklan tersebut mengisahkan tiga gadis muda dari klub lacrosse yang bertemu untuk makan bareng di restoran McDonald pada malam bersalju untuk menikmati menu hangat Gracoro burger McD.

Gracoro itu sendiri adalah singkatan dari Gratin Croquette, dan itu sendiri adalah dasar dari 2 menu burger McDonald yang jadi inti iklan tersebut; Gratin Croquette original dan Beef Demi Sauce Cheese Gratin Croquette. Burger yang isinya berupa kroket goreng yang garing yang berisikan pasta kukus bersaus putih dan creamy.

Tapi ada yang spesial dan kece lagi di iklan itu bagi fans anime dan idol, karena sejak beberapa hari sebelum perilisannya, iklan anime McDonald tersebut di-hype karena dibintangi oleh tiga orang idol dan seiyuu cantik super terkenal!

Pertama ada Maeda Atsuko yang merupakan lulusan grup idol AKB48 dan bisa dibilang adalah member yang terpopuler yang kadang dijuluki sebagai wajah center dari AKB. Kemudian ada Taketatsu Ayana sang seiyuu imouto cantik yang kini menjadi waifu seiyuu bishie Kaji Yuuki. Dan ada Aimi seorang seiyuu idol muda yang terkenal memerankan Toyama Kasumi dari seri BanG Dream.

Sasuga sekali, dan tak heran dengan background ketiganya yang semuanya juga berhubungan dengan musik dan penyanyi, mereka dipakai tak hanya berperan mengisi suara karakter dalam audio drama spesial berdasarkan iklan itu tapi juga untuk menyanyikan lagu temanya.

Kalau mengenai iklan tersebut dari segi animasi, produksinya dilakukan oleh studio G-Angle dan disutradai oleh Kanno Yoshihiro. Selain itu ada juga Takayanagi Kumiko sebagai animation director dan character designer, Hosaka Tomoya sebagai photography diector, dan Nagata Setsu yang menangani color design.