Walau lalu lintas di negara Jepang tergolong lebih lancar daripada lalu lintas di Indonesia, tetap saja saat mengendarai mobil perlu berhati-hati karena kecelakaan masih bisa terjadi, dan itu bisa dimana saja kapan saja kepada siapapun. Seperti dalam kabar yang baru-baru ini muncul, dimana dikatakan kalau seiyuu Hirano Aya kena kecelakaan mobil.

Kemungkinan besar sudah banyak yang mengenal nama Hirano Aya, terutama yang fans anime dari era awal tahun 2000an. Ia paling terkenal berkat anime Suzumiya Haruhi no Yuutsu dimana ia berperan sebagai Haruhi yang begitu genki dan penuh energi.

Tapi ia telah mengisi berbagai karakter lain lagi, dan Hirano telah menunjukan kalau ia tak hanya bisa mengisi suara karakter energetik, tapi juga macam karakter loli, sensual, cool, ataupun yang aneh. Ada Amane Misa dalam anime Death Note, Izumi Konata dalam anime Lucky Star, Imai Nobume dalam anime Gintama, Lucy Hartfilia dalam anime Fairy Tail, dan Migi dalam anime Parasyte.

Tapi baru-baru ini, seperti yang telah dikatakan, ia kena masalah saat berkendara. Pada tanggal 21 September kemarin, saat Hirano sedang mengendarai mobilnya disatu jalan di Distrik Minato, Tokyo, ia menabrak sebuah mobil yang sedang berhenti dari belakang. Mobil yang ditabraknya itu sedang berhenti karena saat itu lampu jalannya merah.

hirano aya

Saat ini masih sedang diselidiki detailnya apakah Hirano Aya sendiri tidak melihat kalau lampunya sedang merah. Tapi setidaknya dikabarkan juga kalau baik Hirano Aya dan juga sopir dari mobil yang ditabraknya tidak mengalami luka-luka.

Kabar yang mengejutkan sih, apalagi saat ini Hirano sendiri sedang aktif memerankan Imai Nobume dalam anime Gintama dan akan kembali memerankan Lucy dalam season final Fairy Tail yang akan tayang bulan depan.

Dan seri Suzumiya Haruhi yang meluncurkan ketenarannya sedang menggembirakan fans karena akan dirilis special short story Haruhi berjudul Nana Fushigi Overtime. Uniknya, beberapa netizen yang membaca berita ini jadi membuat candaan akan lagu yang dinyanyikan Hirano dalam anime Haruhi, Super Driver. Semoga saja sih ini tak menjadi masalah yang membesar.

Comments