Ternyata kabar pernikahan seiyuu dalam minggu ini masih belum selesai juga setelah pengumuman pernikahan dari seiyuu singer TOP Mizuki Nana kemarin, karena baru muncul kabar pernikahan seiyuu lagi. Dan yang ini tak kalah mantap karena merupakan pernikahan dari dua orang seiyuu populer, yang sudah lumayan lama diketahui memiliki hubungan asmara. Dan itu adalah pernikahan dari seiyuu HanaKana dan Ono Kensho!!

Cover Album Kana Hanazawa di CD Japan

Hanazawa Kana adalah salah satu seiyuu cantik terpopuler dan teraktif saat ini. Ia awalnya dikenal sebagai seiyuu karakter imut macam Sengoku Nadeko dalam Bakmonogatari dan Kusano dalam Sekirei. Tapi ia kemudian menunjukkan kalau ia bisa memerankan karakter tipe lain seperti Sakura Ichiko dalam Binbougami Ga, Kamishiro Rize dalam Tokyo Ghoul, Ren Kougyoku.

Ono Kensho adalah seiyuu muda tampan yang juga tak kalah populer dan aktif. Ia pertama dikenal sebagai dubber Jepang untuk karakter Harry Potter, yang ia perankan sejak kecil sampai dewasa. Dalam dunia anime ia terkenal memerankan Kuroko dalam Kuroko no Basket, Ren Hakuryuu dalam Magi, Giorno Giovanna dalam anime JoJo Part 5 Golden Wind, dan lain-lain lagi.

Ono Kenshou sebagai Kuroko

Kedua seiyuu tersebut juga sering berada dalam seri yang sama, tapi menariknya karakter mereka tak begitu terhubung antara satu sama lain. Contohnya dalam anime Bungou Stray Dogs dan Fairy Tail, dengan contoh yang lumayan dekat adalah Magi dimana karakter mereka adalah adik kakak.

Tapi sekalian balik ke topik utama, meskipun kebanyakan karakter mereka tak begitu saling terhubung, balik layar beda cerita, dengan dari tahun 2017 lalu, terbongkar kalau Ono Kensho memiliki hubungan asmara dengan Hanazawa Kana saat mereka ketahuan berjalan bersama, dan kemudian diumumkan tinggal bersama.

Dan kini hubungan mereka berakhir romantis, dengan keduanya mengumumkan dari Twitter kalau mereka telah saling menikah! Ono mengatakan kalau HanaKana adalah orang yang ia hormati dan membuatnya senang, sementara HanaKana mengatakan Ono selalu bisa membuat hidup jadi meriah dan bisa memberikan keberanian kepadanya yang suka khawatir.

Keduanya berterimakasih kepada semuanya yang telah memberikan dukungan dan bersumpah untuk hidup tekun baik dalam pekerjaan maupun pernikahan. Selamat banget deh untuk kedua seiyuu muda dan kece ini!