Bulan ini musim anime Summer 2018 dimulai. Sudah ada berbagai seri yang tayang, dan salah satunya adalah kelanjutan dari anime Gintama. Yang seru lagi adalah live-action Gintama 2 juga akan tayang bulan depan, jadi fans Gintama 2D dan 3D bakal puas. Tapi baru-baru ini, diberikan kabar yang sangat seru dari live-action Gintama. Karena dikabarkan kalau salah satu seiyuu Gintama juga muncul dalam live-action Gintama 2! Siapakah dia??

Apakah Sugita Tomokazu sang pengisi Gin-chan? Ataukah Nakai Kazuya sang pengisi suara Hijikata? Bukan. Seiyuu yang akan tampil secara live-action tersebut, adalah Tachiki Fumihiko, pengisi suara karakter Hasegawa MADAO Taizou dalam anime Gintama, dan juga akan memerankan karakter itu lagi secara live-action!

Ia akan tampil dalam net show spesial Gintama live-action yang akan ditayangkan dalam streaming service dTV, yang berjudul Yo ni mo Kimyou na Gintama-chan. Tachiki sendiri juga yang menjadi narator trailer live-action Gintama pertama.

Dan memang ia banyak melakukan pekerjaan itu dalam trailer film-film Jepang lain. Jadi saat ia dihubungi ia berpikir kalau ia akan melakukan hal yang sama pada Gintama live-action 2, tapi ia dikejutkan dengan tawaran untuk memerankan karakter Madao secara live.

Yo ni mo Kimyou na Gintama-chan akan mulai tayang sehari setelah perilisan Gintama live-action 2, pada tanggal 18 Agustus. Dikatakan juga karakter Matsudaira Katakuriko yang diperankan Tsutsumi Shinichi akan memiliki peran penting dalam net show tersebut.

Tapi tak hanya itu ternyata. Hubungan antara Gintama anime dan Gintama live-action semakin dekat lagi, karena selama penayangan anime Gintama Shirogane no Tamashii arc bulan ini, setiap minggunya akan dirilis video interview spesial bersama aktor Sato Jiro.

Aktor tersebut tampil sebagai Takechi Henpeita dalam Gintama live-action pertama, dan akan kembali tapi sebagai karakter lain dalam film berikutnya ini. Tapi dari saat pengumuman Gintama live-action 2 sampai sekarang tak pernah diumumkan siapa karakternya tersebut.

Tapi dalam interview pendek yang akan dirilis dalam 4 bagian ini, akhirnya karakter tersebut akan dijelaskan dan diberitahukan, dan saat ini part pertama telah dirilis. Jangan-jangan malah Takechi lagi ya, mengingat kalau Gintama kan suka dan berani ngetroll gede-gede fansnya 😀

Comments