Semakin mendekati hari Valentine nih mina-san 😉 apakah Akiba-chan dan Akiba-kei ada yang bersiap-siap merayakannya? Untuk memeriahkan suasana, Akibanation berikan kabar romantis lagi nih 🙂 Setelah kemarin ada kabar Persona 5 Anime Valentine dan Seiyuu Date event, kali ini ada kabar pernikahan dua nama dunia animanga. Mari ucapkan Omedetou, karena dikabarkan seiyuu Asano Masumi menikahi mangaka Hayate the Combat Butler, Hata Kenjirou.

Pernikahan antara pengisi suara dan pembuat komik seperti dalam manga Bakuman memang bisa saja terjadi secara nyata. Contoh lainnya ada pada Aoyama Gosho, mangaka Detektif Conan dan Takayama Minami, seiyuu Conan, walau keduanya kemudian berpisah.

Pernikahan Asano dan Hata sendiri, pertama diumumkan dalam program radio yang dibawakan oleh Asano bernama Asano Masumi X Yamada Shinya no Shuukan Money Land kemarin. Dan mereka telah mengkonfirmasikannya melalui Twitter juga.

Mirip dengan pengumuman hubungan antara pro-wrestler Okada dan seiyuu Mimori Suzuko, Asano dan Hata juga mengatakan kalau mereka akan tetap melanjutkan karir mereka dan akan saling mendukung satu sama lain.

Saat ini Asano Masumi memang tak seterkenal seiyuu-seiyuu lain, tapi ia adalah seorang seiyuu veteran yang telah aktif sejak lama dan juga prolific. Contoh perannya sebagai protagonis adalah sebagai Harada Risa dalam D.N.Angel, Sonsaku Hakufu dalam Ikkitousen, dan Kaidou Minami dalam Go Princess PreCure.

Dan tentu ia ada peran dalam animanga yang ada hubungan dengan suaminya, Hata Kenjirou. Sebagai mangaka, karya manga buatannya yang paling diketahui adalah seri komedi Hayate the Combat Butler, dimana Asano berperan sebagai Asakaze Risa dalam animenya. Selain itu ia juga akan memulai seri manga barunya yang berjudul Tonikaku Kawaii.

Tapi Hata dan Asano mungkin telah memiliki hubungan, atau mulai berhubungan, saat mereka berdua bekerja sama untuk membuat seri animanga Sore ga Seiyuu, kisah yang menceritakan drama dan komedi industri Seiyuu. Dimana Hata yang menggambarkan komiknya dan Asano yang menangani ceritanya. Asano sendiri juga tampil sebagai dirinya sendiri dalam adaptasi animenya.

Yang jelas, Omedetou Gozaimasu kepada keduanya 😉

Comments

Loading...