Apakah disini ada yang fans animanga ecchi? Bagi yang menjawab Ya, mari kumpul-kumpul kemari~ 😉 karena belum lama ini telah muncul update info baru yang seru untuk animanga Dokyuu Hentai HxEROS yang diumumkan beberapa minggu lalu, dimana di internet telah beredar bocoran yang memperlihatkan siapa saja para seiyuu cantik dan kece yang suaranya terlibat dalam anime tersebut. Lets cekidot!

Dokyuu Hentai HxEros berawal dari manga yang dibuat oleh Kitada Ryouma. Manga tersebut mengisahkan dunia yang kedatangan invader misterius bernama Kiseichuu, dan mereka bukanlah pendatang yang damai. Karena tujuan mereka datang ke planet Bumi ini untuk mengambil sumber Energi H alias energi erotis yang dimiliki manusia.

Dan ternyata hal tersebut membuat para manusia jadi kehilangan keinginan untuk terus hidup. Protagonis dari kisah ini, seorang remaja SMA bernama Enjou Retto, bergabung dengan organisasi HxEros bersama empat gadis SMA, dan merekalah yang akan menyelamatkan planet bumi dari para alien berbahaya tersebut!

Sebelumnya kabar konfirmasi adaptasi anime dari manga tersebut pertama diumumkan melalui majalah manga JUMP SQ dimana manga tersebut diserialisasikan. Beberapa hari setelah itu kemudian diberi beberapa info detail baru akan staff dan studionya.

Anime tersebut dianimasikan oleh studio project No. 9, dan disutradai oleh Jinbo Masato, dengan Yamamoto Akitomo yang mendesain karakternya. Dan akhir minggu kemarin, dirilis juga PV anime tersebut yang memperlihatkan visual anime itu. Tapi ternyata tak hanya itu yang beredar.

Karena selain tontonan itu, muncul juga scan majalah yang memperlihatkan seiyuu Enjou Retto dan empat gadis pendampingnya, dan semuanya terlihat mantaps! Seperti dengan Enjou yang diperankan oleh seiyuu yang lumayan berpengalaman memerankan protagonis anime harem, Matsuoka Yoshitsugu!

Lalu untuk harem miliknya yang dalam anime ini; ada Kakuma Ai memerankan Hoshino Kirara, Yahagi Sayuri memerankan Momozono Momoka, Kuwahara Yuuki memerankan Tenkuuji Sora, dan Kayano Ai memerankan Shirayuki Maihime. Nama-nama yang keren ya, dan bisa memanaskan para shipper MatsuokAi 😉 Sayangnya belum diberi info jadwal tayangnya, mari kita bersabar ya~