Game besutan platform ternama GREE Inc. berjudul Seisen Cerberus mengumumkan sebuah project adaptasi anime televise series. Project anime ini bekerjasama dengan pihak besar lain seperti TV Tokyo, Medialink Entertaiment Limited dan iQIYI (sebuah platform video online china). Anime pertama mereka tersebut diberi judul SEISEN CERBERUS: RYUUKOKU NO FATALITÉ.

Kabar terbaru mengenai anime ini, mereka telah merilis sebuah key visual utama, sebuah official website serta staff produksi yang bakal mewujudkan animenya menjadi tontonan nyata. Deretan staff produksi tersebut adalah Kondo Nobuhiro sebagai Sutradara dibantu oleh Uchiyama Mana dan Hiroshi Onogi. Lalu posisi chief animator ada Fikushima Isamu dan Yoshinori Ideno. Di bagian music ada Nagayoshi Kouki feat. Nobuaki Nobuwasa dibawah nama Pony Canyon. Untuk produksi animasinya sendiri akan diterbitkan oleh Studion Bridge. Kebanyakan dari staff diatas merupakan orang-orang yang pernah menangani anime populer semacam Detektif Conan, Fullmetal Alchemist, Gundam, Persona, Sengoku Musou dan Fate Series.

001

Untuk list para seiyuu juga ternyata sudah diterbitkan meskipun penamaan karakter belum dikonfirmasi penuh. Seperti biasa, ada deretan seiyuu papan atas yang mengisi project adaptasi dari game ini. Maaya Uchida akan memerankan tokoh Erin, Matsuoka Yoshitsugu sebagai Heero, M.A.O sebagai Salahto, Kusunoki Taiten sebagai Guillou, Arisa Ogasawara  sebagai Tommitte, Yoji Ueda sebagai Palpa, Shunsuke Sakuya sebagai Nambuco, Numakura Minami sebagai Mumu, serta Mairiya Ise bagai Sharisharu. Selain mengisi peran utama, Maaya Uchida juga diberikan hak untuk mengisi theme song opening.

Seisen Cerberus anime membawa cerita yang bersetting di sebuah benua yang dikendalikan oleh pedang sihir Kunaaan. Kedamaian pemerintahan dijaga kuat oleh tiga kerjaan utama: Amoria Holy Kingdom, Kerajaan Ishilfen dan Vanrodis. Namu  suatu hari karena sebab yang belum diketahui ketiga kerajaan ini malah saling menghancurkan. Ditambah lagi, serangan jahat Dragonzord. Dua penyihir dengan hati murni mencoba menyegel kekuatan sang naga bersama satu pasukan penyihir yang berhasil mereka kumpulkan, tetapi mereka gagal. Sampai pada suatu ketika, diketahui bahwa anak dari dua penyihir tadi, bernama Heero diselamatkan oleh Guillou. Enam belas tahun kemudian Heero bersumpah untuk membalaskan dendam kedua orang tuanya dan membunuh sang Naga, dengan bantuan Guillou iapun memulai perjalanan panjang menakhlukkan si jahat.

Anime ini rencananya akan ditayangkan secara live streaming melalui iQIYI di china pada bulan Maret 2016. Baru pada bulan Aprilnya di tayangkan resmi di Jepang melalui TV Tokyo.

cont03_03_01 cont03_01_01

111img