Ada yang sudah mantengin dorama terbaru musim ini? Kalau belum, ada satu rekomendasi dorama nih buat akiba-chan dan akiba-kei yang getol sama romance. Sebuah dorama berjudul Seisei Suruhodo Aishiteru (せいせいするほど、愛して), bakalan menghadirkan nuansa emosi sensasional saat kalian menontonnya.

Dorama ini sebenarnya merupakan versi live action dari manga berjudul serupa karya Kitagawa Miyuki. Dan akhirnya digarap ulang oleh sutradara Ishii Yasuharu, orang yang sama yang pernah menangani Auroboros. Sedangkan naskah cerita dipercayakan pada Lee Jeong Mid an Watanabe Masako. Tentu saja penayangannya dibawah nama TBS TV karena  memang dorama ini hasil kerjasama sang mangaka dengan pihak channel tersebut.

Seisei_Suruhodo,_Aishiteru-chart

Dorama Seisei Suruhodo Aishiteru sudah mulai tayang sejak awal bulan Juli lalu. Sampai sekarang sudah mencapai 4 episode. Akting Emi Takei dan Hideaki Takizawa memang patut diacungi jempol. Keduanya cocok menjadi peran utama yang membuat penonton gemas. Apalagi didukung oleh support yang nggak asing di dunia dorama. Tak diragukan lagi, dorama ini patut masuk list tonton kalian.

Adapun list pemainnya dapat kalian lihat dibawah ini:

  • Takei Emi sebagai Kurihara Mia
  • Takizawa Hideaki sebagai Miyoshi Kairi
  • Takahashi Mitsuomi sebagai Yamashita Youta
  • Nakamura Aoi sebagai Miyazawa Ryo
  • Mizusawa Erena sebagai Masaki Akari
  • Triendl Reina sebagai Miyama Chiaki
  • Nakamura Hayato sebagai Kuno Atsushi
  • Yokosawa Natsuko sebagai Saeki Kasumi
  • Wada Akari sebagai Endo Takako
  • GENKING sebagai Naoki
  • Takigawa Eiji sebagai Furusawa Kazuhiko

Petit 2007 03 Miyuki Kitagawa - Seisei Suruhodo, Aishiteru

Seisei Suruhodo Aishiteru menyajikan cerita yang kompleks dan memancing emosi untuk ingin tahu lebih banyak kelanjutan per-episodenya. Kisahnya berpusat pada seorang wanita karir bernama Kurihara Mia. Dari kecil, ia sangat menyukai seluk beluk perhiasan sehingga ketika mendapatkan pekerjaan di perusahaan Tiffany & Co. Ia begitu bersemangat. Suatu hari saat melaksanakan perjalanan dinas ia kehilangan cincin tunangan dari sang pacar: Yamashita Youta. Meskipun cincin tersebut berhasil ditemukan dengan bantuan seseorang, sejujurnya ia bingung dengan lamaran tersebut. Karna Youta memintanya untuk berhenti bekerja setelah menikah. Tetapi passion Mia pada pekerjaan tak bisa dengan mudah dihilangkan.

Beberapa waktu kemudian ia bertemu kembali dengan orang yang telah menolongnya. Lelaki itu bernama Miyoshi Kairi, yang ternyata wakil presdir dari perusahaan tempatnya bekerja. Berkat saran Kairi, Mia mulai yakin ingin berfokus pada karirnya. Namun disisi lain ternyata ia juga jatuh hati pada laki-laki tersebut. Sayang sekali Kairi ternyata sudah beristri. Hubungan mereka menjadi cinta terlarang yang kompleks dengan pekerjaan dan impian.