Kolaborasi nama-nama besar sudah umum dilakukan, contohnya yang baru adalah kolaborasi antara JUMP dan Uniqlo untuk merayakan umur JUMP yang sudah mencapai 50 tahun, melalui berbagai produk T-shirt bertema manga Shonen JUMP. Kali ini ada kabar kolaborasi lagi yang menghasilkan produk yang keren juga. Melalui kolaborasi antara Seiko FGO, yang menghasilkan arloji Mashu yang kakkoi dan elegant.

Item Original Servant Watch ini sangat sesuai dengan kisah Fate/Grand Order, yang ceritanya merupakan petualangan perjalanan waktu memperbaiki sejarah abad manusia yang telah dirusak. Jadi cocok membuat produk kolaborasi berbentuk jam tangan.

Dan kecocokannya tak hanya itu. Tema karakter Mashu Kyrielight sebagai Demi-Servant Shielder juga tertransisikan dengan detail dan bagus pada jam tersebut walau ukurannya begitu kecil, mungkin perlu zoom ini untuk bisa terlihat.

Dimulai dari warnanya yang secara keseluruhan berwarna metal gelap, yang sesuai dengan armor Demi-Servant Shielder. Dibumbui dengan berbagai garisan-garisan dan jarum jam ungu, yang juga ada pada armor Shielder, dan ada juga sedikit ungu pink mirip warna rambut dan mata Mashu.

Dan adanya titik biru diposisi angka 12 dan 6 yang mirip warna kristal QP di game FGO, dan juga mirip dengan sistem SHEBA. Belum lagi gerigi pada bagian stopwatch, yang memiliki motif yang sama juga pada pelindung raksasa yang dipegang Mashu sebagai Shielder, sampai pada ukiran tengahnya juga.

Belum lagi berbagai kata yang tertulis pada jam tersebut. Dibagian depan ada tulisan Seiko dan juga Fate/Grand Order, dan dibagian sisi tertulis nama Mashu Kyrielight. Dan pada bagian belakang selain tulisan Seiko lagi, juga ada lambang logo grup Chaldea.

Mashu Kyrielight Original Servant Watch ini akan dijual dalam dua versi, versi biasa yang dijual seharga 45.000 Yen atau 5.910.000 Rupiah, dan juga versi plus stand seharga 48.000 Yen atau 6.300.000 Rupiah. Pre-Order dapat dilakukan dari Aniplex+ yang sebentar lagi dibuka, dari tanggal 24 Maret besok sampai tanggal 31 Mei, setelah itu pengiriman barang akan dilakukan pada bulan September.

Duh keren sekaliii deh, akiba-chan dan akiba-kei ada yang berminat membeli kolaborasi Seiko FGO ini nggak nih? 😀