Haloha Akiba chan dan Akiba kei tercinta ^-^

Mimin mau kasih info terbaru dari akiba nation akiba chan dan akibe kei, yaitu di Akiba Nation akan ada section Live Interview dengan artis, band, cosplayer lokal yaitu Indonesia dan dari Luar Indonesia Akiba chan dan Akibe kei. Di section ini Akiba chan dan Akibe kei bisa menonton secara ON AIR alias Live artist kesukaan kalian via Twitter lewat Live Streaming PERISCOPE. Dan yang lebih menariknya Akiba chan dan Akibe kei, kamu juga bisa memberikan live question yang ingin ditanyakan kepada artist kesukaan kalian di app PERISCOPE.

Yang masih belum tahu app PERISCOPE kece yang satu ini, Akiba chan dan AKiba kei hanya menginstal app PERISCOPE di HP Akiba chan dan Akiba kei dan Log in melalui akun TWITTER Akiba chan dan Akiba kei di app PERISCOPE, eitt tapi sebelumnya jangan lupa follow TWITTER Akiba Nation yaitu @Akibanation Akiba chan dan Akiba kei agar akiba chan dan akibe kei bisa terhubung dengan Akiba Nation. Setelah itu Akiba chan dan Akiba kei bisa menonton Live Interview with Tokyolite di PERISCOPE. ^-^

App PERISCOPE
App PERISCOPE

Untuk section Live Interview perdana kali ini, Akiba Nation akan melakukan Live Interview dengan Band Pop Funk asal Bogor Akiba chan dan Akibe kei, ada yang tau apa Band tersebut Akiba chan dan Akibe kei ?

TOKYOLITE
TOKYOLITE

Yup, edisi perdana Live Interview Akiba Nation ini yaitu dengan Band Tokyolite Akiba chan dan Akiba kei.

Yang belum tahu tentang Band Tokyolite asal Bogor ini, mimin akan jelaskan sedikit info mengenai tentang band Tokyolite yang satu ini.

Band yang berdiri dengan 3 anak muda asal Bogor  bulan Juni 2009 ini, merupakan salah satu band dari Indonesia yang berhasil masuk dalam ajak music bergengsi di Jepang yaitu Asia Versus melalui audisi via youtube. Dimana Asia Versus merupakan kontes music bagi musisi independent dari Youtube dengan hasil karya originalnya di Negara Asia.

Selain itu Band Tokyolite berhasil menajdi runner up dalam kontes Asia Versus tersebut dalam episode ke 17 dan menjadi favorite band dari Artis terkenal Jepang yaitu GACKT yang pada saat itu menjadi salah satu Juri kontes tersebut.

Tokyolite di Asia Versus with GACKT
Tokyolite di Asia Versus with GACKT

Setelah penampilan Band Tokyolite di ajang kontes tersebut, Band Tokyolite menjadi pusat perhatian oleh para pecinta music di Jepang dimana official Twitter, Facebook, dan Youtube viewers Tokyolite banyak di follow dan di like oleh masyarakat Indonesia dan Jepang. Serta Penjualan EP pertama Tokyolite yaitu “Hello” via Itunes dan Bandcamp juga laris manis di pasaran.

Cover Lagu Tokyolite Hello
Cover Lagu Tokyolite Hello

Hingga saat ini Tokyolite sudah menghasilkan banyak lagu dimana lagu-lagu tersebut bergenre pop funk yang akan menjadi addicted bagi Akiba chan dan Akibe kei yang mendengarnya.

Salah satu lagu Tokyolite “Never Want” yang dinyanyikan di Kontes Asia Versus

Sekian mimin kasih bocoran sedikit info mengenai Band Tokyolite ini, yang ingin tahu tentang pofil keseluruhan dari Band asal Bogor ini, Jangan lewatkan section Akiba Nation terbaru yaitu Live Interview Akiba Nation with Tokyolite  Akiba Chan dan Akiba kei. Dan nanti bagi Akiba chan dan Akiba kei yang ingin memberikan pertanyaan bisa langsung live comment di app TWITTER PERISCOPE.

Catet ya Akiba chan dan Akiba kei Tanggalnya di bawah ini, Jangan sampai ketinggalan. ^-^

Acara Live Interview Akiba Nation with Tokyolite akan diadakan,

Tanggal : Kamis, 21 APRIL 2016

Time : 21.00 WIB

VIA : Live Streaming via TWITTER PERISCOPE