Halo para Akiba-chan dan Akiba-kei. Weekend ini acara Popcon Asia 2016 seru sekali ya. Ada banyak guest keren, mulai dari Rosstran sampai Park Tae Joon yang tampan dan multitalenta 😀 Akibanation juga melakukan live report event itu loh #pamer 😉 Tapi selain itu, weekend ini melalui artikel ini, Akibanation juga ada bagi-bagi hal seru nih mengenai Final Fantasy XV. Ada bagi info trailer baru, bagi info DLC Season Pass, dan yang paling seru, bagi-bagi tiket nonton gratis untuk Nonton Bareng Kingsglaive Final Fantasy XV!

ffxv kingsglaive

Yup, bagi yang belum tahu info ini, Akibanation bersama Jurnal Otaku Indonesia (JOI) akan mengadakan acara NoBar Kingsglaive pada tanggal 17 Agustus. Hari Kemerdekaan dan sekaligus tanggal premier movie Kingsglaive di Indonesia. Dan Akibanation juga akan membagikan 10 tiket nonton gratis! Mau tahu cara mendapatkannya? Cek detailnya di Facebook Akibanation 😉

Keren ya 17an tahun ini, orang Indonesia di Jepang akan merayakannya dengan acara kuliner Indonesia, dan yang di Indonesia merayakannya dengan nonton movie game Jepang 😀 😀 Tapi kita masih belum selesai memanas-manasi kalian fufufu. Kita juga ada info mengenai isi Season Pass Upgrade Final Fantasy XV. Season Pass ini akan memperbolehkan player untuk men-download berbagai konten tambahan.

ffxv spupgrade

Berikut list DLC dalam Season Pass yang telah diberitahukan Square Enix:
DLC #1 – Booster Pack
DLC #2 – Episode Gladiolus
DLC #3 – Holiday Pack
DLC #4 – Episode Ignis
DLC #5 – Episode Prompto
DLC #6 – Online Expansion Pack

Tapi masih belum selesai pemirsa! Square Enix baru-baru ini merilis trailer baru lagi dalam channel Youtube mereka. Trailer ini adalah trailer World of Wonder feat. Florence + the Machine. Seperti trailer World of Wonder sebelumnya, trailer ini juga memperlihatkan lingkungan dengan grafik yang indah dari FFXV. Tapi trailer ini seluruhnya fokus kepada pemandangan alam liar. Memperlihatkan lingkungan hutan belantara, sungai, danau, dan binatang-binatang yang hidup didalamnya.

Dan semuanya diiringi dengan alunan lagu dari Florence dan the Machine yang indah. Mereka juga telah menyumbangkan beberapa musik lagi untuk game FFXV, yang dapat dibeli di iTunes dalam album Songs from Final Fantasy XV.

Album tersebut akan berisikan tiga track lagu;
1. Too Much is Never Enough
2. Stand by Me (jangan keliru sama movie Doraemon ya lol)
3. I Will Be (yang dipakai dalam trailer itu)

Oke deh para fans Final Fantasy di Indonesia, ayo kita MERDEKA 😀