Aniplex of America kali ini perlihatkan trailer season kedua dari seri Gakusen Toshi Asterisk pada hari Selasa yang lalu. Dalam trailer tersebut terdapat subtitle berbahasa Inggris loh, Jadi buat kalian yang kemampuan bahasa Jepangnya masih terbatas bisa sedikit mengerti karena bantuan subtitle Inggris ini mungkin wkwkwk. Selain itu, dalam trailer tersebut juga diperdengarkan lagu opening yang dinyanyikan oleh Shiena Nishizawa yang berjudul “The Asterisk War”. Dan Haruka Chisuga akan membawakan lagu endingnya yang berjudul “Ai no Uta -words of love-“.

Anime ini rencananya akan ditayangkan di Animax mulai tanggal 2 April yang akan datang pada pukul 10.30 malam, dan juga akan ditayangkan di beberapa stasiun televisi lainnya seperti Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, ABC Asahi Broadcasting, dan CBC TV.

Gakusen Toshi Asterisk ( 学 戦 都 市 ア ス タ リ ス ク “Academy Pertempuran Kota Asterisk” ) adalah seri light novel Jepang yang ditulis oleh Yuu Miyazaki dan diilustrasikan oleh Okiura. Media Factory telah menerbitkan 8 jilid sejak bulan September tahun 2012 di bawah label mereka, MF Bunko J. Sebuah adaptasi manga dengan ilustrasi yang digarap oleh Ningen mulai diserialisasi di dalam majalah bulanan seinen manga Media Factory Comic Alive dari bulan Januari tahun 2013 yang sudah dikumpulkan dalam dua volume tankobon. Serial TV anime yang di adaptasi oleh A-1 Pictures mulai ditayangkan pada tanggal 3 Oktober tahun lalu. Season pertama dari adaptasi serial TV anime ini mengudara mulai dari bulan Oktober sampai bulan Desember tahun lalu dan sudah mendapatkan lisensi oleh Aniplex of America di Amerika Utara.
Light novel yang dikarang oleh Yuu Miyazaki dengan ilustrasi dari Okiura ini menceritakan tentang sebuah akademi dikota yang tepat berada di atas air. Rikka (yang dikenal sebagai Asterisk) adalah tahapan yang besar di dunia untuk sebuah pertempuran terintegrasi, ‘Star Wars Festival’. Para anak muda dari Starpulse Generation memiliki keinginan untuk menjadi yang terkuat dalam lingkup peralatan perang. Mereka pun berlomba-lomba untuk supremasi.