Dilansir dari majalah Shonen Jump yang akan dirilis minggu depan, dari cuplikan gambar yang tertera dalam majalah tersebut kali ini diumumkan bahwa season kedua dari serial anime Shokugeki no Soma yang bertajuk ‘Shokugeki no Soma: Ni no Sara‘ akan mulai ditayangkan pada tanggal 2 bulan Juli yang akan datang. Season kedua ini bukan mungkin lagi tapi sudah pasti akan bercerita mengenai Autumn Selection Tournament antara para 8 besar dari turnamen tersebut. Mereka juga mengumumkan kalau Hiroki Yasumoto akan mengisi salah satu karakter baru yang akan hadir di season keduanya ini, yaitu Subaru Mimasaka. Lalu, siapakah yang akan berhasil menjadi pemenang dan menjadi murid kelas 1 terbaik di antara kedelapan peserta turnamen tersebut? Yang udah baca manganya pasti tau siapa, tapi alangkah baiknya buat Akiba-chan dan Akiba-kei yang udah tau diharapkan tenang dan tidak memberi spoiler kepada yang lain, nanti malah jadi gak asik 😀

Hmm, untuk lagu temanya, lagu pembuka Shokugeki no Soma: Ni no Sara yang berjudul “ROUGH DIAMONDS” ini akan dibawakan oleh SCREEN mode yang pernah membawakan lagu pembuka Musaigen no Phantom World. Sedangkan untuk lagu penutupnya akan dibawakan oleh nano.RIPE yang sampai saat ini judulnya masih belum diketahui.

Shokugeki no Soma: Ni no Sara

Shokugeki no Soma ini menceritakan seorang pemuda bernama Soma Yukihira, yang bercita-cita menjadi seorang full-time chef di restoran milik ayahnya dan melampaui keahlian memasak ayahnya. Namun beberapa saat setelah ia lulus dari SMP, ayahnya yang bernama Jouichirou Yukihira, mendapatkan pekerjaan baru di Amerika dan menutup restorannya. Walaupun begitu, semangat bertarung Soma hidup kembali setelah menerima tantangan dari ayahnya yaitu untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit dimana hanya 10% siswa yang dapat lulus dari sekolah tersebut.

Shokugeki no Soma (食戟のソーマ ‘Shokugeki no Sōma‘) adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Yuuto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki. Yuki Morisaki juga berperan sebagai kolaborator yang menyediakan resep makanan dalam serial ini. Serial ini memulai serialisasi di majalah mingguan Shonen Jump sejak 26 November 2012, dengan volume tankobon yang dirilis oleh Shueisha. Serial ini juga sudah dilisensi oleh Viz Media dan muai menayangkan sebuah adaptasi anime pada tanggal 3 April 2015.