Banyak produk animanga atau game yang dibuat dengan elemen fanservice sebagai sorotan utamanya. Tapi kadang ada juga yang tak hanya membuat fanservice biasa, tapi mengkhususkan pada fetish tertentu. Contoh acara tipe fanservice tersebut adalah projek doujin IyaPan atau Iya na Kao sare nagara oPantsu wo Misete moraitai, dan bagi fans produk tersebut dapat bergembira karena season 2 animenya telah di-green-lit.

Iya na Kao sare nagara oPantsu wo Misete moraitai adalah projek doujin karya Shimahara. Sesuai dengan namanya, projek ini menampilkan tiga elemen, gadis cantik, pantsu, dan wajah para gadis cantik tersebut yang menatapi penonton dengan ekspresi jijik.

Project tersebut sudah terjual lebih dari 70.000 copy. Disamping berbentuk doujinshi, juga ada beberapa karya lain seperti ilustrasi dan photo book. Dan merupakan karya yang pastinya tidak diperuntukkan untuk anak-anak.

Dan fans projek ini dapat bergembira saat beberapa waktu lalu diumumkan kalau ada adaptasi anime Iya na Kao sare nagara oPantsu wo Misete moraitai. Menampilkan beberapa seiyuu muda populer untuk menyuarai para gadis yang menatapimu dengan jijik ini;

doujin iyapan

  • Shizuka Ishigami sebagai Chitose Ito
  • Chinatsu Akasaki sebagai Iori Izumo
  • Haruka Yoshimura sebagai Airi Sega
  • Sawako Hata sebagai Maria Takayama
  • Aoi Koga sebagai Misuzu Tanahashi
  • Yuki Nagano sebagai Yuina

Anime tersebut dirilis tahun ini, tapi tak hanya itu yang dapat menggembirakan fans. Karena telah diumumkan juga melalui official Twitter anime IyaPan kalau projek ini akan berlanjut, dalam bentuk konfirmasi season 2 anime IyaPan.

Hal tersebut dirayakan dalam event Comic Market 94 kemarin. Dalam event Comiket 94 kemarin dan pada eksebisi ilustrasi yang dibuka Tora no Ana, projek tersebut membagi-bagikan kipas. Dan ada juga perilisan perdana dari 24 menit pertama dari season pertama anime doujin IyaPan.

Dan diumumkan perilisan blu-ray disc yang dijual seharga 10.000 Yen, yang menampilkan berbagai bonus. Diantaranya sleeve case dan manga yang keduanya digambarkan oleh Shimahara. Manga tersebut dijadi satu dalam booklet bersama desain setting dan storyboard, dan sebuah tapestry berukuran B2. Tora no Ana juga merilis paket blu-ray itu tanggal 13 kemarin seharga 7.800 Yen tapi tanpa tapestry didalamnya.

https://www.youtube.com/watch?v=nJFjzuNoPhs