Video dewasa asal Jepang bisa terbilang sangat populer dan memetic di internet, yang terlihat dengan JAV dan Hentai jadi kategori terpopuler dalam website Pornhub dalam tahun 2019 lalu. Dan bicara soal Pornhub dan Jepang, ada kabar baru menarik lagi yang terhubung dengan hal tersebut. Dengan ditemukan kalau belakangan ini search FF7 Pornhub meningkat drastis sejak perilisan game Final Fantasy VII Remake.

Game Final Fantasy VII pertama dirilis oleh Square Enix pada tahun 1997 untuk konsol Playstation, dan popularitasnya begitu besar dan mendunia. Dari ketenaran tersebut, tentu pengumuman akan remake game FFVII untuk konsol generasi modern masa kini, yang diberikan tahun 2015 lalu, menjadi salah satu kabar yang paling menggema dalam dunia gaming.

Game tersebut pada akhirnya dirilis pada tanggal 10 April 2020. Sedikit pengunduran dari jadwal originalnya yang seharusnya dilakukan pada awal bulan Maret, tapi Square Enix mengundurkannya untuk semakin memantapkan game itu.

Dan bagaimanakah hasilnya? Terlihat kalau popularitasnya tidak menurun. Game itu menjadi lebih besar dan apik lagi, selain peningkatan pada grafik dan visual yang makin mantap dan kece, begitu juga dengan gameplay yang lebih modern dan seru.

Dan popularitas tersebut juga terlihat meluber pada tempat lain. Karena seperti yang dikatakan diawal, website Pornhub memberikan kabar melalui salah satu data insight mereka, kalau banyak pengunjung situs dewasa ternama tersebut yang mencari video dewasa dari game Final Fantasy 7. Baik video animasi hentai maupun cosplay sex karakter game itu.

Yang hebat adalah dalam bulan April ini, pencarian untuk video FF7 Pornhub hampir tak ada diaal bulan, tapi setelah perilisan FFVII Remake pada tanggal 10 kemarin, pencariannya melonjak 1.811%! Dan makin naik lagi sampai 7.631% pada tanggal 13! Mungkin karena weekend juga, belum lagi kini lagi masa karantina coronavirus, yang memang membuat konten dewasa makin dicari.

Mengenai siapa yang dicari, lumayan bisa diduga kalau Tifa Lockheart yang paling ramai, dan diikuti oleh Aerith. Karakter Jessie yang penampilannya dirombak lebih cantik jelita dengan grafik game masa kini juga jadi lumayan dicari, dan yang menarik lagi, begitu juga video gay Cloud 😀