Fans animanga Rurouni Kenshin dapat bergembira tahun ini karena akhirnya setelah diundur hampir setahun karena pandemik virus corona, duologi film live-action finale Kenshin akan tayang pertengahan tahun ini. Dan bicara soal film tersebut, baru-baru ini diberikan update baru lagi berupa screenshot yang memperlihatkan tiga cast karakter baru lagi dari masa lalu Kenshin pada saat ia masih menjadi Battousai.

Film adaptasi live-action dari animanga Rurouni Kenshin pertama dirilis pada bulan Mei 2012, dan kemudian dibuat sequel 2 film yang keduanya dirilis tahun 2014. Semua film tersebut disutradai oleh Otomo Keishi dan dibintangi oleh Satou Takeru sebagai sang protagonis, Himura Kenshin. Dan bulan April 2019 kemarin, diumumkan kalau film tersebut mendapatkan sequel dan film finalnya.

Otomo Keishi kembali jadi sutradara dan band One Ok Rock kembali menyanyikan lagu temanya. Satou Takeru juga kembali memerankan Kenshin bersama para cast lama. Takei Emi kembali memerankan Kaoru, Aoi Yuu memerankan Megumi, Aoki Munetaka memerankan Sanosuke. Yang baru hanya Yahiko yang kini diperankan Onishi Riku.

Dan untuk cast pendukung, telah diperlihatkan kalau aktor Eguchi Yousuke juga kembali memerankan Saito Hajime. Dan dari duologi film keduanya, ada Iseya Yusuke yang kembali memerankan Shinomori Aoshi dan Tsuchiya Tao kembali memerankan Makimachi Misao.

Untuk karakter baru yang jadi fokus utama film finale ini, diumumkan ada aktor Arata Mackenyu yang memerankan antagonis film tersebut, Yukishiro Enishi, karakter dengan rasa dendam pada Kenshin yang terhubung akan kakaknya yang juga istri dari Kenshin dulunya, Yukishiro Tomoe, yang diperankan oleh artis cantik Arimura Kasumi.

Dan seperti yang dikatakan diawal, baru ditunjukkan cast tiga karakter baru lagi yang diperlihatkan dari screenshot baru film tersebut. Takahashi Issei tampil memerankan Kogorou Katsura, Murakami Nijirou tampil memerankan Okita Souji, Andou Masanobu tampil memerankan Takasugi Shinsaku.

Ketiga karakter tersebut dikatakan akan jadi bagian dari kisah masa lalu Kenshin dan akan tampil dalam film kedua dari duologi tersebut, Rurouni Kenshin Saishuushou The Beginning, yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 4 Juni.