Yeeeee, Akhirnya yang di nanti-nanti pun datang juga! YELLOW, album ke 7 dari band SCANDAL akhirnya resmi di rilis. Dalam perilisan album YELLOW ini, mereka sekaligus akan merayakan anniversarynya yang ke 10. Album ‘YELLOW’ ini pun mereka produseri sendiri looooh. Dalam album ‘YELLOW’ ini disertakan juga single hits SCANDAL pada tahun kemarin yaitu ‘Stamp!‘ dan ‘Sisters‘.

SCANDAL

YELLOW Tracklist:

  1. Room No.7
  2. Stamp!
  3. LOVE ME DO
  4. Morning Sun
  5. Sunday Drive
  6. Konya wa Pizza Party (今夜はピザパーティー; Tonight’s a Pizza Party)
  7. Heaven na Kibun (ヘブンな気分; Heavenly Feeling)
  8. SUKI-SUKI
  9. LOVE
  10. Sister
  11. Happy Birthday
  12. Chiisana Honoo (ちいさなほのお; Small Flame)
  13. Your Song ~ English Version ~ (Bonus Track)

Lagu-lagu yang ada dalam album ini memang ajib-ajib dah dan salah satu lagu yang menjadi favorit bagi saya dalam album ini yaitu lagu yang berjudul ‘LOVE’, Karena lagu ini berhasil membuat suasana yang enjoy indehoooy. Dalam lagu LOVE ini mereka berhasil memasukan alunan musik reggae ke dalam aransemen musiknya, tau sendiri lah musik reggae kaya gimana :p

IMG_20160302_032625-01-picsay

Oh iyah, Dalam rangka perilisan album ‘YELLOW’ ini juga SCANDAL akan menggelar sebuah Tour yang akan dimulai pada tanggal 13 April sampai 11 Juni mendatang. Dalam tour ini juga dikatakan bahwa mereka akan memberikan sebuah konser spektakular bagi fans-nya di Singapura. Konser ini akan diselenggarakan di The Coliseum, Hard Rock Hotel Singapore, Resorts World Sentosa. Pada konser ini, akan dikenalkan sebuah kelas paket baru yang terbatas yaitu VVIP yang dibandrol sebesar $ 398 SG atau sekitar 3,8 Juta Rupiah. Dengan tiket VVIP, fans dapat lebih dekat dengan idol favorit mereka dibandingkan sebelumnya. Pemegang Tiket VVIP akan mendapatkan kesempatan seperti berikut :

  • Berfoto dengan SCANDAL
  • Signed Poster
  • Poster Konser
  • Sesi High-Touch dengan SCANDAL
  • Waktu masuk yang lebih dulu untuk area khusus VIP

Barangkali ada yang mau dateng kesana karena mereka gak mampir ke Indonesia 🙁 saya kasih detail konser SCANDAL Tour 2016 「YELLOW」 in Singapore ini.

  • Tanggal : Sabtu, 4 Juni 2016
  • Waktu : 7pm (Open Gate) / 8pm (Konser dimulai)
  • Venue : The Coliseum, Hard Rock Hotel Singapore, Resorts World Sentosa
  • Harga Tiket :
  1. VVIP (CAT1): S$ 398
  2. VIP (CAT2): S$ 148 (Early Bird – S$ 138)
  3. GA (CAT2): S$ 98 (Early Bird – S$ 88)

Semua tiket akan mulai dijual pada tanggal 18 Maret dan berbasis siapa cepat, dia dapat. Tidak akan ada tiket tambahan setelah tanggal 25 Maret apabila tiket sudah sold out.

Hmm, Pokoknya Congrats deh buat SCANDAL, YELLOW is amazing!