SCANDAL Sukses Guncang Singapura

Baru-baru ini grup band SCANDAL mengguncang Singapura. Tepatnya pada 8 Mei 2015 lalu, grup band wanita beraliran rock ini mengguncang Resort World Sentosa di Singapura.

Konser ini merupakan bagian dari Tur Keliling Dunia dari SCANDAL. Tur yang bertajuk SCANDAL World Tour 2015 [Hello World] ini berlangsung sekitar tiga jam ini, menampilkan penampilan apik khas SCANDAL. Band yang lahir di Osaka dan digawangi oleh Haruna Ono (小野春菜 Ono Haruna?) – lead vocals, secondary guitarist, Mami Sasazaki (笹崎まみ Sasazaki Mami?) – lead guitarist, secondary vocals, Tomomi Ogawa (小川ともみ Ogawa Tomomi?) – bassist, lead vocals, Rina Suzuki (鈴木理菜 Suzuki Rina?) – drummer, keyboardist, guitarist, secondary vocals ini telah menancapkan namanya sebagai band kelas dunia wanita pertama dari Asia.

This slideshow requires JavaScript.

Jika ditilik dari perjalanan karirnya, SCANDAL melakukan perjalanan internasional pertamanya dari Sakura-Con di Seattle pada 2008. Debut awal tersebut menjadi langkah awal SCANDAL untuk di lirik oleh dunia. Rekor terbesar mereka adalah mengadakan konser di Osaka Castle pada 2013 lalu yang berhasil menarik 16.000 penonton. Mereka juga telah menelurkan banyak single dan album yang selalu sold-out di pasaran domestik Jepang maupun internasional.