Hai domo ~
Siapa sih yang belum kenal Scandal Band yang beranggotakan onee-san – onee-san cantik ini? Belum tau ? wahh kebangetan ya, mimin kasih tau sedikit tentang Scandal band ini deh.

Haruna Ono, Mami Sasazaki, Tomomi Ogawa, dan Rina Suzuki mendirikan band ini pada tahun 2006 saat mereka masih di SMA. Kelompok ini merilis tiga single sebagai band indie sebelum mereka melakukan debut major mereka di tahun 2008 di bawah label Epic Records Japan. Sejak saat itu, Scandal telah merilis 24 single lagi, begitu juga delapan album. Album terbaru yang mereka luncurkan berjudul “HONEY”.

Sebanyak tujuh album Scandal band telah masuk dalam 10 besar chart album mingguan Oricon, dan hanya enam dari 24 single mereka yang gagal mencapai 10 besar chart mingguan Oricon. Band berisikan barisan gadis moe ini juag sering membawakan lagu – lagu tema untuk anime. Seperti misalnya Bleach, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Loups-Garous, Star Driver, dan Pokémon the Movie: Diancie dan Cocoon of Destruction.

Scandal band

Akun Twitter resmi dari Scandal band yang mempunyai member semua perempuan ini mengumumkan pada hari Rabu kemarin bahwa band ini akan malakukan tur konser di Asia pada bulan Juni. Band ini mengumumkan pertunjukan untuk kota dan tanggal berikut:

– Hong Kong – Juni 10
– Beijing – Juni 15
– Guangzhou – Juni 17
– Manila – Juni 24
– Taipei – Juni 30

Wahh mereka ga konser di Indonesia nih, buat kamu fans berat dan fans setia Scandal band ini, mungkin kamu bisa terbang ke Negara tetangga seperti Manila di Malaysia untuk nonton konser mereka. Kalo mimin sih emang karna masih sibuk banget nungguin mereka sampe kesini aja deh ya. Hehehe 😀