Say Hi to “Hi☆sCoool! SeHa Girls!”

Say Hello buat kalian yang lagi nunggu jadwal meluncurnya anime baru! 😀 sudah bikin list anime apa aja yang bakal kalian tonton? yeah~ kayaknya musim ini penuh sama yang mellow gallauw 😀 buat selingan gimana kalau tengok genre yang sedikit beda? yup kalian perlu para mantengin cewek cute penuh enerjik Hi☆sCoool! SeHa Girls!

Anime Hi☆sCoool! SeHa Girls! ini adalah hasil kolaborasi dari ASCII Media Works Dengeki Bunko dan Sega. Dulunya sih muncul berupa Light Novel karya Tohru Shiwasu berjudul “Gendai Nihon ni Yatte Kita Sega no Megami ni Arigachi na Koto” 😀 panjang banget 😀 Novelnya terbit tahun lalu dan baru mencapai dua volume, sepertinya bakal terus bertambah… Kalau serial anime nya udah mulai tayang dari tanggal 8 kemarin lho, hayo siapa yang telat ngikutin? hahaha

Hmm… Jika kalian teliti, dan melihat karakter yang terpampang diserial ini memang rada – rada mirip sama Hatsune Miku atau karakter Vocaloid lainnya. Kabarnya memang terinspirasi dari virtual idol tersebut. Kei, Ilustrator anime ini memang si jenius yang menangani Hatsune Miku dkk. Tak ayal jika ‘body’ para karakter ini terasa mirip sang diva bawang 😀 namun dengan polesan cerita yang lebih apik. Para cewek ini bisa dibilang merupakan wujud dari ‘hardware’ dan alat elektronik yang sering kalian tengok dalam kehidupan sehari-hari.

Cerita dimulai dengan kehidupan tiga gadis bernama Dreamcast, SegaSaturn, dan MegaDrive yang merupakan siswa baru di SeHaGaGa Academy di Haneda, Tokyo. Seorang guru misterius muncul dan membebankan berbagai tugas yang harus dilakukan kepada mereka agar mendapatkan nilai kelulusan. Sepertinya ini bukan tugas biasa, tiga cewek ini harus masuk ke dalam dunia game Sega agar dapat menyelesaikan tugas- tugas tersebut. Bisa gadis-gadis tersebut segera lulus dari sekolah ini?

Buat kalian yang belum nonton dan yakin seribu persen mengalami rasa penasaran bisa streaming melalui website resmi Crunchyroll. Dan mulailah petualangan bersama mereka! 😀

Seha Anime (3)

Seha Anime (4)

Seha Anime (5)

Seha Anime (6)

Seha Anime (7)

Seha Anime (1)

Seha Anime (2)