Yang namanya dunia entertainment, selalu bisa muncul berbagai macam berita. Ada yang bisa menghangatkan hati seperti kegiatan tahun baru member HKT48 dengan ayahnya, ada yang bisa mengejutkan seperti hamilnya idol Kiraboshi Asuka, dan lain-lain lagi. Kali ini ada kabar yang tak begitu menggembirakan, apalagi bagi fans artis Hirose Suzu. Karena baru-baru ini muncul kabar kalau saudara artis Hirose Suzu ditangkap polisi karena menyetir saat mabuk.

hirose suzu

Artis cantik ini berperan dalam berbagai film adaptasi live-action, seperti sebagai Ayase Chihaya dalam Chihayafuru dan sequelnya, dan juga dalam film Shigatsu wa Kimi no Uso. Dan selain artis live-action ia juga kadang menjadi seiyuu untuk anime movie. Seperti Kaede dalam anime Hosoda Mamoru berjudul Bakemono no Ko, dan sebagai Oikawa Nazuna dalam anime Uchiage Hanabi.

Ia juga saudara dari artis cantik lain, Hirose Alice yang merupakan kakaknya. Alice sendiri telah berperan dalam beberapa film adaptasi live-action juga. Seperti adaptasi live-action Hyouka bersama YamaKen sebagai Chitanda Eru dan juga adaptasi live-action Gin no Saji sebagai Mikage Aki.

Tapi yang ditangkap oleh polisi bukanlah Alice. Yang tertangkap adalah kakak lelaki dari mereka berdua, bernama Oishi Kouya. Ia ditangkap hari Senin kemarin di Shizuoka, setelah terkena kecelakaan kecil saat naik mobil.

Menurut laporan, dikatakan kalau Kouya sedang menyetir sekitar jam 3:20 pagi di Shizuoka sambil melihat HP dan agak mabuk, dan ia menabrak mobil perusahaan yang dikendarai seorang pria berumur 44 tahun dari belakang.

Seseorang yang tinggal dekat situ mendengar suara tabrakannya, dan menelepon emergency number 110. Sang pengendara berumur 44 tahun yang ditabraknya mendapatkan luka ringan pada bagian lehernya.

Ketika polisi datang dan melakukan tes breathalyzer, ditemukan kalau kadar alkohol dalam badannya lebih tinggi dari yang diperbolehkan untuk menyetir. Menurut polisi, Kouya mengaku kalau ia tidak menyetir sambil mabuk-mabukan karena ia mengatakan saat ia menyetir sudah lumayan lama waktu yang lewat setelah ia minum.

Setelah penangkapannya, berbagai fotofoto sosmednya jadi beredar di internet. Dan ada kabar buruk lagi baginya. Salah satu foto sosmednya adalah foto sake dengan perkataan “enaaak” yang diambil tahun 2012, membuatnya terlihat kalau ia meminum sake itu. Dan karena ia saat ini berumur 24 tahun, itu membuatnya masih berumur 19an difoto itu, dan belum cukup umur untuk minum sake di Jepang.