Setelah bulan lalu kokora para cewek Indonesia pecinta Tokusatsu di gencarkan dengan serangan Gaku Sano yang mendaki hati #eh maksudnya mendaki gunung Ijen – Jawa Timur (baca lengkapnya disini), maka sedari beberapa hari yang lalu gantian mas-mas ganteng WATANABE SHU (渡部 ) yang bikin hingar bingar di seluruh pelosok negeri. 😀

Pasalnya artis kece badai yang melejit berkat perannya sebagai Eiji Hino dalam Kamen Rider OOO (仮面 ライダー オー/Kamen Rider Ouzu) ini kemarin baru saja melancong ke Indonesia, lebih tepatnya mengubek-ubek sekitaran Jogja dan Jawa Tengah. Entah motifnya karena emang kepengen melancong, iri sama si Gaim, atau karena ada bisnis semuanya masih samar, yang jelas cowok kelahiran 26 Oktober 1991 ini (eleehh masih mudah ya baru 24 tahun 😀 ) koar-koar kalau dirinya lagi ‘nyasar’ ke Indonesia.

Hal tersebut bisa dilihat dari postingan melalui akun pribadi milik Eiji-kun (lebih enak nyebut dia Eiji ketimbang Shu, image Ozu nya masih melekat hahaha). Yak, postingan pertama yang bikin geger adalah saat Eiji-kun mengunggah video mini berdurasi layaknya instagram, lima belas detik, yang memperlihatkan jalanan Malioboro. Terus ada juga yang menurut sepengelihatan mimin paling viral adalah saat Eiji-kun foto dengan muka inosen di dekat gerobak jajanan. Sekilas mirip anak ilang, tetapi kharismanya memang tak tertahankan bagi fans tokusastsu, sekelebat aja pasti udah ternotice 😀

Selain itu masih melalui akun @shu_samurai, dia juga memposting foto gudeg khas jogja dengan caption yang lumayan lanyah menurut mimin 😀 “numpang tanya, nama saya shu watanabe, saya dari jepang , saya mauke BOROBUDUR, saya mau beli batik and alatmakan, apa nama masakan ini? #indonesia #jakarta #yogyakarta” Aduh maak… jadi makin cintah kalo gini, lihat aja, like aja udah sampe ribuan dalam sekejab. Entah itu emang dia sendiri yang nulis atau dibantuin sekuat tenaga sama penerjemahnya 😀 gak urus yang penting liat dia posting begini pasti bikin fans kepo berat. Yak! Mas! Selamat! Anda berhasil membuat hati cewek Indonesia meleduk penuh cinta. Hahaha. Setelah Gaku Sano dan Watanabe Shu kira-kira siapa lagi ya yang bakal main kesini? Sapa tau mimin ketemu dijalan :3 #ngarep

日本のみんなグッドモーニング。 #グッドモーニング#渡部秀#は元気です

A post shared by shu Watanabe (@shu_samurai) on

Kraton now.

A post shared by shu Watanabe (@shu_samurai) on

Mas tolong mas posenya jangan diperindah #matimimisan :”D

Ngakak, gini juga di post loh 😀

立ち尽くす渡部。 雄大そしてロマンティック。 WATANABE vs BOROBUDUR #borobudur

A post shared by shu Watanabe (@shu_samurai) on

Nggak ada yg nyadar :”D coba ada fans cewe, bisa bisa borobudurnya ambyar :”D #no

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here