Sashihara Rino Diteror Fans

Kemarin (25/4), berita kurang sedap terjadi kepada Sashihara Rino, member sekaligus General Manager HKT48. Ia mengalami teror dari seorang fans. Fans tersebut menuliskan ancamannya melalui Twitter dan tertuju langsung ke Twitter pribadi Sashihara Rino. Dalam tweet ancaman fans tersebut, tidak hanya Sashihara yang akan diteror melainkan juga member lain yaitu Yabuki Nako. Fans ini juga mengancam bahwa terornya ini akan dilakukan ketika Handshake Event pada tanggal 25-26 April 2015 atau antara kemarin dan hari ini.

Sashihara segera menanggapi tweet ancaman tersebut dengan mengatakan bahwa pihak manajemen telah menghubungi Polisi guna melacak fans tersebut dan mengamankan jalannya acara Handshake Event. Meskipun Sashihara juga ketakutan terhadap ancaman ini namun ia tetap akan datang ke acara Handshake Event HKT48. Ia juga menjelaskan kepada fans lain untuk tidak khawatir.

Berikut tweet dari fans yang akan menyerang Sashihara dan Yabuki:

Tweet fans yang meneror sasshi
Tweet fans yang meneror sasshi
Screenshot_2015-04-26-09-52-59_1
Sasshi menanggapi tentang tweet fans yang meneror dirinya

 

Dalam tweet diatas, fans tersebut mengkritisi penampilan Sashihara sebagai Idol itu buruk dan tidak pantas disebut sebagai Idol. Sashihara juga telah membuat permusuhan di kalangan fans. Fans tersebut mengancam akan mematahkan hidung Sashihara atau menendang Yabuki Nako.

Jika insiden ini sampai terjadi maka, pengalaman buruk serupa yang telah terjadi kepada Iriyama Anna & Kawaei Rina terulang. Pada insiden setahun yang lalu itu, dua member AKB48 tersebut beserta seorang staff terluka akibat penyerangan oleh seorang fans. Penyerangan itu juga terjadi saat Handshake Event. Akibat insiden itu, Iriyama Anna & Kawaei Rina mengalami luka serius. Keduanya juga harus absen dari kegiatan grup untuk waktu yang cukup lama. Bahkan trauma psikis dialami oleh Kawaei Rina yang akhirnya memutuskan lulus dari grup.

Bagaimana menurut anda?