Mina-san apakah ada yang sudah menonton movie SAO Ordinal Scale beberapa waktu lalu? Mungkin ada yang agak kecewa karena ada adegan mandi yang disensor. Tapi secara mengejutkan, ODEX membuka penayangan kedua yang menampilkan adegan tersebut. Walau penayangannya lebih terbatas. Tapi bagi para fans yang tak sempat menonton penayangan kedua ada kabar bagus nih. Dikatakan SAO OS Blu-ray kan “tingkatkan” kualitas adegan mandi tersebut.

SAO OS

Adegan mandi tersebut menampilkan sang karakter heroine, Asuna, salah satu karakter yang paling digemari dari seri Sword Art Online. Dan sepertinya pensensoran adegan tersebut memiliki impact yang lumayan besar. Fans barat juga memprotesnya, karena penayangan di barat malah lebih disensor lagi.

Sampai film frame 35mm adegan mandi tersebut ada dijual dalam website Amazon, seharga 1.499 Dollar. Menghitung kurs mata uang saat artikel ini ditulis, harganya jadi sebesar 20 Juta rupiah!!

Astagaaa.. memang sih dikatakan kalau film frame tersebut adalah Super Rare Item, tapi harganya sepertinya terlalu tinggi. Tapi bagi yang mau lebih hemat, mungkin lebih baik tunggu SAO OS Blu-ray saja mina-san 😀

Karena dikatakan oleh para staff anime SAO OS kalau adegan mandi tersebut, tak hanya ditampilkan, tapi kemungkinan juga akan ditingkatkan lagi kualitasnya.

Peningkatan seperti apakah itu tak dikatakan detailnya. Tapi para staff sepertinya tahu apa yang diimpikan banyak fans SAO dan Asuna. Karena sutradara Ordinal Scale, Ito Tomohiko, dan sound director, Iwanami Yoshikazu, menggoda fans dengan konversasi Twitter mereka.

Iwanami menanyakan apakah akan ada Porori, alias bagian puting yang terlihat, pada adegan mandi tersebut. Ito dengan luwesnya menjawab “Terlihat jelas kok!” Dan Iwanami memanaskan fans dengan berkata “berarti kita harus membelinya ya kawan-kawan” 😀 Ini mengkonfirmasi kalau, Ya, ada “peningkatan” yang dilakukan pada adegan mandi Asuna untuk Blu-ray SAO Ordinal Scale.

Kedua orang ini terlihat ahli ya dalam membuat “iklan” yang dapat memancing hati para fans 😀 SAO memang biang duit ya. Novelnya sudah jadi seri terlaris manis diawal 2017 ini, sepertinya blu-ray movienya juga bakal jadi laris nih. Apakah mina-san ada yang tertarik akan blu-ray ini? 😉