Ada yang fans anime Kaguya-sama wa Kokurasetai? Anime tersebut memang sudah tamat, akan tetapi fans tetap dapat bergembira dengan pengumuman adaptasi film live-action dari animanga tersebut. Nah sebelum-sebelumnya telah diperlihatkan kedua aktor yang memerankan protagonis utamanya, kali ini telah dirilis poster film tersebut dan juga visual dari aktor yang memerankan best boi Ishigami, yaitu Sano Hayato!

Kaguya-sama ha Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen adalah anime yang berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Manga tersebut awalnya diserialisasikan di Miracle JUMP dari 2015, tapi tahun 2016 dipindah ke majalah manga mingguan Young JUMP sampai sekarang.

Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya. Keduanya saling cinta, tapi terlalu tinggi hati untuk menyatakan cinta mereka, jadi keduanya berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka.

Pada pertengahan anime Kaguya-sama tayang, diberikan pengumuman kalau adaptasi live-action dari animanga tersebut akan disutradai oleh Kawai Hayato, yang sebelumnya menjadi sutradara dari adaptasi live-action dari animanga NiseKoi, dan film itu akan tayang pada tanggal 6 September.

Dan telah diumumkan juga kedua aktor utamanya. Hirano Sho yang merupakan anggota dari grup idol King & Prince, yang menjadi pemeran Shinomiya Miyuki. Sementara gadis yang berperan jadi pasangan/lawannya, Shinomiya Kaguya, adalah Hashimoto Kanna. Telah dirilis juga trailer yang menampilkan mereka berdua sebagai Miyuki dan Kaguya.

Kini website official film tersebut juga telah merilis poster visual akan film tersebut. Dan diperlihatkan juga aktor karakter baru, yaitu Sano Hayato, yang sebelumnya berperan sebagai Tsuttsun dalam adaptasi live-action 3D Kanojo Real Girl.

Dan ia tampil in costume sebagai karakter Ishigami Yuu! Mengikuti Hashimoto dan Hirano, tampilannya juga pas dengan karakter tersebut, dari rambut hitamnya sampai headset yang tergantung di lehernya.

Sayangnya belum ada info akan pemeran karakter Fujiwara Chika. Mungkin karena mereka tahu akan meme Chika jadi tak langsung diumumkan untuk memanaskan fans 😀 semoga cepat diberikan infonya.