Saniwa! Sambutlah Kashu Kiyomitsu Ke Pelukan Kalian!

Para saniwa yang menantikan figure para husbando mereka sudah bisa berlega hati. Karena koleksi Action figure dari Touken Ranbu nambah satu lagi ๐Ÿ˜€ Good Smile Company mempersembahkan wujud sang starter cantik KASHU KIYOMITSU dengan skala tinggi 1/8 dari wujud aslinya.

Action figure cowok bermata merah ini diproduksi oleh brand Orange Rouge. Diukir oleh sculptor handal Iwanaga Sakurako dengan pose sigap yang elegan dilengkapi senyuman yang charming pasti bikin para saniwa klepek-klepek. Dengan harga cukup mentereng yaitu sekitar 10.185ยฅ atau sekitar 1juta 200ribu-an, para saniwa sudah dapat memiliki sosok Kashu yang dipahat sangat mendetail. Seperti yang dapat dilihat pada gambar-gambar dibawah ini, mulai dari atas, point pertama figure Kashu dihadirkan dengan rambut hitam yang menawan dan sedikit berombak di bagian depan. Melengkapi mata merah dan senyum misterius yang bikin tambah ganteng. Oh ya, perhatikan juga tahi lalat di dekat bibirnya, manis sekali.

Point kedua silahkan perhatikan jari-jarinya, meskipun ukirannya menonjolkan kulit yang halus dengan hiasan kuku-kuku berwarna merah segar namun tidak mengurangi kemaskulinan Kashu saat menggenggam pedang. Point selanjutnya terdapat pada kostum. Motif kerah baju bagian atas serta sabuk yang dikenakan benar-benar dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Dan yang terakhir bagian pedangnya. Motif emas pada gagang pedang tersebut memberikan kesan mewah dipadu warna hitam dan merah gelap yang mendominasi. Lilitan syal dalam kostumnya juga semakin menambah kesan hidup. Yak, para saniwa yang berminat bias langsung melakukan pre order di website resmi GSC dan mohon bersabar karena barangnya baru akan siap kirim pertengahan tahun depan ๐Ÿ˜€

Kashu (2)

Kashu (3)

Kashu (4)

Kashu (5)

Kashu (6)