Kebanyakan orang di seluruh dunia tahu negeri jepang dan para pejuang besar mereka itu adalah samurai dan ninja! yang Sayangnya peran ini berakhir bertahun-tahun yang lalu. Namun berkat upaya dari kelompok baru Anda dapat melihat ninja samurai hidup dalam pertempuran di jaman sekarang !

event

Samurai dan Ninja 

Sejarah Jepang akan kurang sangat jika Ninja atau samurai telah dihapus dari era modern ini. Samurai berada di puncak kejayaan Jepang lebih dari 400 tahun yang lalu. Mereka adalah prajurit terhormat dan bangsawan yang berjuang untuk keadilan untuk para pemimpin mereka. Symbol di baju besi mereka bersinar dan sangat kuat, samurai telah mengambil hati banyak orang berkat kedermawanan mereka. Samurai menggunakan beberapa macam jenis senjata, tetapi katana adalah senjata yang identik dengan keberadaan mereka, Dalam Bushido diajarkan bahwa katana adalah roh dari samurai dan kadang-kadang digambarkan bahwa seorang samurai sangat tergantung pada katana dalam pertempuran. Mereka percaya bahwa katana sangat penting dalam memberi kehormatan dan bagian dalam kehidupan. Sayangnya, dengan pengenalan era sekarang dan budaya barat datang ke jepang, era samurai berakhir.

event2

Sebaliknya, Filosofi ninja adalah meraih hasil maksimal dengan tenaga minimum. Muslihat dan taktik lebih sering dilakukan daripada konfrontasi langsung. Ninja tidak memiliki status mulia seperti samurai, sehingga ninja bebas melakukan apapun untuk mengatasi masalah tanpa terikat oleh nama baik keluarga dan kehormatan. Ninja berasal dari bahasa Jepang yang berbunyi nin yang artinya menyusup. Jadi, keahlian khusus seorang ninja adalah menyusup dengan atau tanpa suara. Namun, kini Anda dapat melihat ninja dan samurai hidup, dan bahkan bergabung dalam :

Samurai & Ninja show 2016! 

event3

Jika Anda ingin melakukan perjalanankembali ke 400 tahun yang lalu, kemudian pergi ke Asakusa Maret ini jangan sampai anda melewatkan acara ini. Acara ini akan menggabungkan samurai pertempuran yang nyata! Juga akan ada acara tradisional Jepang lainnya seperti drum taiko, ninja menunjukkan keterampilan mereka dan bahkan geisha! Anda juga akan diajarkan cara bermain drum taiko, minum teh dengan geisha dan bahkan berpakaian seperti samurai! Tidak hanya itu Anda bisa berfoto dengan samurai dan ninja juga lho.!

Samurai & Ninja Show Web Site

Tiket hanya ¥ 3.000, yang merupakan harga yang benar-benar bersahabat untuk jumlah kegembiraan yang dikemas dalam acara ini. Acara ini akan berjalan 6 kali, dua kali setiap hari pada tanggal 29, 30 dan 31 Maret. Jangan ragu dan pesan tiket sekarang juga. ?