Sambutlah Pahlawan Super Terbaru; Hero Bank

Hero Bank

Pahlawan super itu biasanya membela manusia dari para monster. Dilihat dari namanya sudah dapat dipastikan mereka memang melawan musuh berwujud monster, atau bahkan mereka sendiri wujudnya agak-agak mirip monster 😀 misalnya, Garo, Ultraman, Super Sentai, Kamen Rider, dan macam-macam hero lainnya. Lalu bagaimana dengan Hero Bank? Namanya unik loh, jangan-jangan hero yang satu ini bakal membela rakyat kecil dari para koruptor? Hahahaha dari pada penasaran, mending scroll terus kebawah, lanjut baca aja. 😀

Yaa baiklah, mari kita ungkap sebuah fakta. Hero Bank adalah sebuah anime yang akan tayang di Jepang sono mulai besok (7 April 2014) pukul 18:00 waktu setempat. Anime ini diadaptasi dari game Nintendo 3DS terpopuler dengan jalan permainan yang bisa disebut exclusive money battle RPG dan saat ini sudah berkembang pesat menjadi berbagai bentuk.

Mengisahkan tentang perjuangan seorang siswa kelas lima sekolah dasar bernama Kaito yang suatu hari secara misterius terjerat hutang sebesar 10 Milyar Yen. Untuk dapat membayar hutang tersebut ia harus bertarung dalam cyber net bersama pahlawan unik lain nya yang disebut Hero Battles.

Hero Bank anime sepertinya telah fix melibatkan seiyuu yang lagi beken dan naik daun. Diantaranya Yuuko Sanpei sebagai Kaito, Hiroshi Kamiya sebagai Nagare Amano, Miyuki Sawashiro sebagai Mitsuo Zaizen dan Kazuya Nakai sebagai Fukuta Kanemaru. Anime ini ditangani oleh TMS Entertainment yang juga pernah melambungkan nama Detektif Conan dan Yowamushi Pedal. Nobuki Kakuda diberi mandate untuk menggarap opening theme nya yang berjudul “Kasege! Jarinko Hero” dan Meg membawakan ending theme berjudul “Sayonara, Mata Itsuka”.

Hero Bank

Hero Bank

Hero Bank

Hero Bank