Sedikiit lagi bulan Maret ini berakhir, dan begitu juga dengan anime musim dingin ini, dan kemudian berganti bulan jadi April dan musim ke Spring. Dan salah satu anime yang tayang pada musim tersebut adalah anime yang “lumayan ecchi” berjudul Nande Koko ni Sensei ga. Dan anime senseiga tersebut memberikan sambutan yang lumayan meriah kemarin-kemarin saat diadakannya event Anime Japan 2019, dari pengumuman uncensored DVD sampai oppai 3D!

Anime Nande Koko ni Sensei ga berasal dari manga dengan judul yang sama yang dibuat oleh Soborou. Anime tersebut dikabarkan dianimasikan oleh Tear Studio dan disutradai oleh Tokoro Toshikatsu, dan akan mulai tayang tanggal 7 April nanti.

Dibintangi Uesaka Sumire yang memerankan Kojima Kana dan Suzuki Ryouta yang memerankan Satou Ichirou. Goto Yuko sebagai Matsukaze Mayu dan Masuda Toshiki sebagai Suzuki Rin. Ishigami Shizuka sebagai Hazakura Hikari dan Yamamoto Nozomi sebagai Takahashi Takashi. Yamamoto Kazutomi sebagai Tachibana Chizuru dan Kobayashi Yuusuke sebagai Tanaka Kou.

Anime ini sudah lumayan memanaskan hati fans dengan trailer ecchi dan MV lagu openingnya yang sensual, tapi tak hanya itu. Mereka melakukan hal yang lebih panasss lagi saat anime itu tampil dan dipamerkan dalam event Anime Japan 2019 yang diadakan akhir minggu kemarin. Dimana ada juga cosplayer yang jadi booth girls dan cosplay jadi Kojima sensei, dan sensei lainnya.

Tapi yang lebih WAW lagi, adalah didirikan juga papan gambar karakter para sensei sexy itu. Tapi walau papan tersebut terbuat dari bahan yang rata, pada bagian Oppai justru dibuat 3D yang dikatakan terbuat dari bahan yang empuk dan lembut.

Dan yang lebih panassnya lagi adalah oppai 3D itu tak hanya untuk dilihat, tapi bisa dirasakan! Karena memang pengunjung boleh meremasnya 😉 walau diperingatkan juga untuk dimohon diremas dengan lembut saja 😀

Sayangnya kita yang tak datang kesitu tak dapat menikmatinya. Tapi ada pengumuman yang bisa dinikmati bersama. Karena dikabarkan kalau anime ini, juga akan memiliki DVD versi uncensored.

Karena ini anime yang “lumayan ecchi” yang sudah terlihat dari trailernya, mau tak mau akan ada bagian yang kena sensor. Dikatakan kalau DVD berkonten uncensored ini akan berisikan 4 episode pertamanya, dan akan dirilis bulan Juni sebagai bundle dengan volume 7 manga tersebut.