Setelah menunggu-nunggu album terbaru dari abang-abang SiM yaitu THE BEAUTiFUL PEOPLE, akhirnya album ini akan dirilis kurang lebih sekitar 2 mingguan lagi! *yeeeee*
Dan kali ini mereka merilis sebuah music video dari salah satu lagu dalam album barunya tersebut yang berjudul ‘MAKE ME DEAD!’ lewat channel YouTube-nya gil soundworks. Dalam music video tersebut diperlihatkan aksi kejar-kejaran bersama dengan para zombie dan juga diperlihatkan aksi sing a long bersama dengan banyak zombie. Seperti biasa, music video yang mereka luncurkan memang selalu terlihat stylish banget dan musiknya selalu bisa menghantam para pendengarnya dengan genre yang mereka usung yaitu “REGGAE PUNX”. Yaudah, buat kalian yang penasaran dengan perfoma mereka dalam music video baru mereka langsung saja lihat di bawah ini:

SiM akan merilis album ke 4 mereka yang bertajuk THE BEAUTiFUL PEOPLE pada tanggal 6 April yang akan datang. Album ini akan menjadi album pertama SiM setelah 2 tahun tidak merilis album. Album ini akan berisi total 13 lagu dan akan di bundle dengan harga ¥ 2.400 bagi kalian yang ingin memiliki salah satu copy dari THE BEAUTiFUL PEOPLE nya SiM. Dalam album ini, disertakan juga single populer mereka yaitu:

GUNSHOTS
https://www.youtube.com/watch?v=544wv3U1RII

CROWS
https://www.youtube.com/watch?v=cWPoczvmFQo

EXiSTENCE
https://www.youtube.com/watch?v=UG0WMZmkbm4

Album Tracklist:

  1. MAKE ME DEAD!
  2. NO FUTURE
  3. THE KiNG
  4. Abel and Cain
  5. Paradox
  6. If I Die
  7. I DUB U
  8. Dance in the Dark
  9. GUNSHOTS
  10. CROWS
  11. The Problem
  12. EXiSTENCE
  13. Life is Beautiful

Dan dalam rangka perilisan album THE BEAUTiFUL PEOPLE ini, Mereka juga sudah merencanakan akan menggelar tur yang bertajuk ‘THE BEAUTiFUL PEOPLE TOUR 2016’ yang akan dimulai dari bulan April dan berakhir di bulan Juni. Kemana aja dan ada band apa saja dalam acara tur ini bisa kalian lihat di poster tour tersebut:
CcISTTSUsAADkO_

Selain akan merilis album baru dan menggelar sebuah tur, SiM juga dikatakan akan merilis sebuah DVD/Blue-Ray yang akan bertajuk WHO SAYS WE CAN’T pada tanggal 11 Mei yang akan datang.
THE BEAUTiFUL PEOPLEGimana? Udah siapkah galeri musikmu diguncang oleh album terbaru mereka?