ANTITHESE, itulah judul dari album baru MY FIRST STORY yang siap meluncur besok (29 Juni 2016). Dan sebelum resmi dirilis, mereka perlihatkan perfoma mereka dalam MV salah satu lagu dari albumnya. Perfoma dalam MV baru tersebut juga memperlihatkan mereka bermain dengan line-up yang baru. MV Missing You ini dipublikasikan lewat channel YouTube-nya JMSTV1. Nah, buat AKiba-chan dan Akiba-kei yang pengen melihat perfoma mereka dalam MV Missing You, bisa tonton videonya dibawah ini:

Album ANTITHESE ini akan menjadi album yang pertama sejak band ini berganti personil. Sho, gitaris sekaligus leader dari band ini memutuskan untuk meninggalkan/hiatus dari band tahun lalu. Dan pada bulan Maret yang lalu, MY FIRST STORY kembali ditinggalkan personilnya. Sang drummer, Massack memilih meninggalkan band dan dikabarkan bergabung dengan band lain. Tapi tak perlu menunggu lama, manajemen bergerak cepat dengan menunjuk Kid’z, suksesor dari Massack sebagai drummer baru.

Album ANTITHESE sendiri akan terdiri dari 14 lagu, salah satu lagu dalam album tersebut yang berjudul “Fukagyaku Replace”, merupakan lagu tema untuk serial anime “Nobunaga Concerto”. Album tersebut akan tersedia dalam 2 versi (CD dan CD + DVD). Selain itu, hanya akan ada 5000 copy untuk versi edisi terbatasnya. Nantinya versi tersebut akan tersedia dengan sleeve case (tempat CD) yang telah ditandatangani oleh para personil band.

album baru adik kandung baru taka news_xlarge_MYFIRSTSTORY_jkt_ANTITHESE_nomal

ANTITHESE

Tanggal Rilis: 29 Juni 2016

[FIRST PRESS LIMITED]
CD+DVD / INRC-0015 / 3,000 yen + tax

[REGULAR]
CD Only / INRC-0016 / 2,500 yen + tax

[STORYTELLER VER.]
CD+Sleeve Case / INRC-0017 / 3,000 yen + tax
*FC Only, includes serial number and autographs from the members
*Terbatas 5.000 keping

Tracklist:

  1. Weapons
  2. Nothing In The Story
  3. ALONE
  4. 悪戯フィクション
  5. One Light
  6. Smash Out!!
  7. “Boom”
  8. Last Call
  9. 君の唄
  10. Missing You
  11. The Puzzle
  12. Tomorrowland
  13. Home
  14. 不可逆リプレイス

Baca Juga: Amazing, Taka OOR Unjuk Gigi Dengan Cover Lagu “Hello”-Nya Adele


MY FIRST STORY terbentuk pada tahun 2011, dimana sang vokalis Hiro, selalu dikaitkan dengan Taka dari ONE OK ROCK, yang merupakan kakak kandungnya. Jadi, jangan kaget loh Akiba-chan dan Akiba-kei yang belum familiar sama band ini, kalo band ini agak mirip sama OOR. Toh ini band adiknya bang Taka wkwkwk. Band ini sukses menggaet penggemarnya dengan album selftitled pada tahun 2012.