Season kedua dari seri anime Ansatsu Kyoushitsu sedang ditayangkan, dan dalam episode ke 15 nya nanti anime ini dikatakan akan memasuki Final Arc yang bertajuk “Kokuhaku no Jikan“. Episode tersebut sudah direncanakan akan tayang pada tanggal 14 April yang akan datang di Jepang. Dan dalam rangka penyambutan Final Arc tersebut, seri ini memperlihatkan sebuah key visual baru dalam situs resminya yang juga memperlihatkan sebuah gambar yang sangat berkaitan dengan identitas asli dari sang guru yang super luar biasa, Koro-sensei. Selain itu, dalam episode yang berikutnya sebuah lagu pembuka baru berjudul “Bye Bye YESTERDAY” yang dinyanyikan oleh 3-E Utatan akan menjadi lagu pembuka barunya, sedangkan lagu penutupnya akan dinyanyikan Shion Miyawaki dengan lagu berjudul “Mata Kimi ni Aeru Hi.”

Sama seperti film live-action-nya, ending dari anime ini akan mengikuti yang seperti ada dalam manga aslinya. Salah satu kemewahan bagi para penonton anime yang diadaptasi dari sebuah manga adalah ending anime yang setia dengan manga aslinya. Jarang kita temukan adaptasi anime yang bisa mengadaptasi cerita sama persis dengan manga aslinya karena keterbatasan episode atau alasan lainnya, tapi disini kita akan dimanjakan oleh Ansatsu Kyoushitsu untuk hal itu. Jadi jangan khawatir mengenai endingnya, tapi mari persiapkan kokoro untuk dibuat feels dalam versi animasinya :’D

Ansatsu Kyoushitsu (暗 殺 教 室 Assassination Classroom) adalah sebuah serial manga Jepang yang dikarang oleh Yusei Matsui. Manga ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari sebuah kelas yang memiliiki guru berbentuk gurita dengan kekuatan super sebagai wali kelasnya. Manga ini mulai serialisasi di Weekly Shonen Jump sejak bulan Juli pada tahun 2012, dan volume tankobon diterbitkan oleh Shueisha. Sampai pada bulan Agustus tahun 2014, 10 volume telah diterbitkan dengan peredaran lebih dari 10 juta jilid. Sebuah adaptasi event anime ditayangkan di dalam acara Jump Super Anime Tour dari 6 Oktober  tahun 2013 sampai pada tanggal 24 November tahun 2013. Sebuah serial animenya mulai ditayangkan pada saluran Fuji TV mulai pada bulan Januari tahun 2015.