Saksikan Ngerinya Anime Misteri Yang Satu Ini

Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru atau dalam versi inggrisnya dinamai “A Corpse is Buried Under Sakurako’s Feet” adalah sebuah light novel bergenre misteri karya Shiori Ota yang diiustrasikan oleh Tetsuo. Novel ini pertama kali terbit pada tahun 2013 dan telah dicetak sampai volume ke tujuh dibawah label nama Kadokawa Shoten.

Sebuah anime adaptasi dari novel ini dijadwalkan tayang di jepang pada awal oktober tahun ini, lebih tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2015 melalui Tokyo MX lalu diikuti oleh stasiun TV lain seperti BS11, Chiba TV,TVQ Kyushu, Sun TV, Mie TV, Hokkaido Broadcasting serta KBS Kyoto. Meskipun official website nya sudah mengumumkan secara resmi tanggal premiere anime ini namun keterangan lebih detail tentang staff produksi, seiyuu dan lain sebagainya masih belum dipublikasikan. Hanya seiyuu utama yang telah diumumkan yakni Enoki Junya berperan sebagai Tatewaki Shotaro dan Itou Shizuka berperan sebagai Kujou Sakurako. Selebihnya akan diumumkan secara langsung melalui event khusus pada bulan depan.

Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru mengisahkan tentang seorang wanita cantik luarbiasa pertengahan era 20an bernama Sakurako. Ia adalah anak perempuan dari keluarga kaya raya yang sangat menyukai “tulang-tulang indah”. Sedangkan Shotaro adalah seorang siswa SMA biasa tipe kaku dan serius menekuni sekolahnya. Kedua orang ini hidup di kota yang sama dan mulai terlibat berbagai insiden yang berhubungan dengan “tulang”.

Sakurako-san no ashi

Sakurako-san no ashi