Re:CREATORS, sebuah original anime yang diadaptasi dari karya mangaka Black Lagoon, Rei Hiroe pada hari minggu kemarin akhirnya menampakkan kemajuan yang signifikan. Sebuah official website dari anime ini kini sudah dapat diakses baik untuk fans jepang maupun akiba-chan dan akiba-kei yang berada di luar jepang.

Dalam official website tersebut juga telah tertampang sebuah video teaser untuk mempromosikan kehadiran project mereka. Merujuk pada narasi video berdurasi kurang dari satu menit tersebut terungkap sedikit bocoran cerita yang nantinya akan disajikan oleh anime besutan Studio TROYCA. Re:CREATORS mengisahkan cerita yang bersetting pada dimensi “penyiksaan” setelah manusia mati. Yaitu disaat memasuki dunia para dewa yang memegang kendali dunia.

Selain video diatas, sebuah poster visual yang pertama juga telah muluncur. Rei Hiroe sang mangaka yang membuat poster ini secara langsung ternyata juga tercatat sebagai original desainer karakter untuk anime Re:CREATORS.  Namun untuk sutradara sekaligus head project dipegang oleh Aoki Ei. Yang sebelumnya pernah menangani Aldnoah Zero dan Fate/Zero. Sebagai langkah awal pengenalannya bahkan Shogakukan dan Aniplex selalu induk besar anime ini berencana melakukan full promosi terbuka pada event Comiket tanggal 29 Desember mendatang.

Re:CREATORS
Bocoran salah satu tokoh utama dalam Re:CREATORS

Hmm… kalau melihat video promosi dan poster diatas sih sepertinya Re:CREATORS bakal jadi anime yang patut ditunggu. Apalagi mengingat ini merupakan anime original buatan mangaka selevel Rei Hiroe. Worth lah ya meski menunggu agak lama. 😀

Baca Juga: Koisuru Shirokuma, Kisah Cinta Beruang Koplak Ini Bakal Jadi Anime

Sekilas tentang Rie Hiroe. Beliau merupakan mangaka yang populer dengan komik berjudul Black Lagoon. Serial bergenre action – black comedy ini tentunya sudah tidak asing buat kalian yang suka mantengin seinen bernuansa mafia dan darah. Rei-Sensei memulai debut Black Lagoon pada April tahun 2002 dan stuck di volume ke 10 pada tahun 2014 kemarin.

Shogakukan menegaskan bahwa manga Black Lagoon belum menemui ending. Hanya saja karena asalan tertentu manga ini mengalami Hiatus panjang. Black Lagoon telah menuai kesuksesan dengan merilis 2 season anime, 5 buah OVA dan Light Novel. Yah… mengingat ini juga salah satu serial favorit semoga setelah Re:CREATORS meluncur, Black Lagoon pun mendapat titik terang. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here