Kita sudah hot-hot-nya dengan berbagai kabar movie live-action Gintama. Mulai dari poster dan trailer juga. Tapi tahu ga kalau sutradaranya juga sedang mengerjakan adaptasi live-action komedi lain? Movie itu adalah adaptasi manga Saiki Kusuo no Sainan, yang dibintangi Yamaken dan telah dirilis trailernya. Nah sekarang ada update live-action Saiki Kusuo Yamaken nih; berbagai poster & screenshot baru telah dirilis 😉

Sebelumnya telah dirilis trailer adaptasi live-action Saiki Kusuo ini. Fukuda Yuuichi yang juga menjadi sutradara Gintama, sepertinya juga menaruh bumbu Gintama dalam movie ini. Yang agak terlihat dari trailernya, yang melakukan humor 4th Wall. Disitu Yamazaki Kento sebagai narator mengatakan ia bisa membaca pikiran penonton, yang berpikir “Yamazaki Kento dimana-mana ya” karena ia(Saiki) adalah seorang Esper.

Memang sih Yamaken tampil di buaanyak sekali live-action saat ini 😀 Selain Saiki, juga ada Kingdom, JoJo, Isshuukan Friend, dan masih banyak lagi. Dan selain itu, ada juga beberapa aktor yang berperan disini dan juga dalam live-action Gintama. Dan juga aktor dari movie Hentai Kamen yang juga disutradai oleh Fukuda dulu.

Dalam trailer diperlihatkan foto-foto para karakter, yang sekarang telah dirilis dalam bentuk poster. Selain Yamaken sebagai Saiki ada; Nendo Riki yang diperankan Arai Hirofumi, Hairo Kineshi yang diperankan Kasahara Hideyuki, Kuboyasu Aren yang diperankan Kaku Kento. Kemudian ada Chouno Uryoku yang diperankan Muro Tsuyoshi, yang sebelumnya berperan dalam Hentai Kamen.

saiki kusuo yamaken

Untuk cast Gintama yang juga berperan disini ada; Terumibashi Kokomi yang diperankan Hashimoto Kanna, yang berperan sebagai Kagura di Gintama. Kaitou Jun yang diperankan Yoshizawa Ryo, yang berperan sebagai Okita Sougo di Gintama. Kanda Pinsuke yang diperankan Satou Jiro, yang berperan sebagai Takechi Henpeita di Gintama. Sekalian crossover aja deh Pak Fukuda 😀

Dirilis juga beberapa screenshot. Ada screenshot Saiki di kelas, yang juga ada dalam trailernya. Kemudian ada adegan Saiki yang sedang berjalan diluar kelas diikuti oleh Riki. Dan terakhir, foto behind the scene yang menampilkan Yamaken bersama Pak Fukuda sang sutradara, yang sepertinya saat adegan Saiki dikelas.

Semoga movie ini tampil keren dan kocak saat dirilis 21 Oktober nanti 😉
masuk kesini ga ya… semoga dibawa deh kesini sama live-action Gintama juga 😀
Mumpung sutradaranya sama, sekalian satu paket hehehe

https://twitter.com/fukuda_u1/status/852544788486250496

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here