Fans berat SAEKANO mana suaranya? Ada kabar gembira nih buat kalian. Terutama yang ngewaifuin Megumi. Karena mulai musim gugur tahun ini kalian akan dimanjakan dengan kehadiran si imut Megumi. Kok bisa? Makanya baca sampai habis biar nggak ketinggalan berita.

Sebuah aplikasi ciamik bernama Main Heroine Katou Megumi kini sudah dirilis dan dapat dinikmati oleh pengguna android smartphone. Aplikasi tersebut menghadirkan inovasi berupa voice interaction agent yang dapat merubah waifu kalian dalam sekejab menjadi asisten pribadi hape pemiliknya. Yaa… kurang lebih begitu lah 😀

Ialah Sony yang sengaja meluncurkan aplikasi laknat ini untuk meracuni akiba-chan dan akiba-kei fans berat Saekano. Sejatinya, menurut Sony sendiri, aplikasi ini hadir dengan konsep jam alarm yang dapat disetting untuk menandai segala jenis kegiatan. Tapi kalau cuma alarm doang kan nggak seru, akhirnya Sony menuangkan ide baru berupa pengkombinasian dengan karakter anime (terutama bagian suara sintesisnya).

Seiyuu dari karakter Megumi, Yasuno Kiyono akhirnya bekerjasama untuk menghasilkan suara khas dalam aplikasi tersebut. Setiap kali akiba-chan dan akiba-kei menyetting alarm maka nantinya akan muncul kemoean maksimal sehingga memaksa kalian untuk bangun tidur. Selain itu ia juga dapat memberikan laporan kisaran cuaca per hari, bahkan menemani kalian di saat jadwal padat. Oyohoho pantes aja keren, ternyata creator Saekano sendiri ikut ambil bagian dalam project aplikasi bersama Sony.

Saekano

Daan… selain suara, aplikasi ini juga bakal menonjolkan foto live Megumi. Karena aplikasinya juga dilengkapi dengan Mood Baromere plus Game Scenario. Sayangnya, dua keistimewaan tersebut hanya muncul sebagai pengingat acara bulanan. Tapi lumayan loh… untuk ukuran free.

Fyi, buat kalian yang tertarik untuk mengunduh suara waifu idaman diatas harus sedikit bersabar ya. Versi Beta baru akan melucur pada 11 November 2016. Sedangkan full versi yang free menyusul kemudian (belum ditentukan). Namun pre-registrasi di situs resmi mereka sudah mulai digencarkan. Buat para fans Saekano yang berada di jepang juga berkesempatan mencoba trialnya lho. Jadi mending kalian segera tengok pre-regis nya sebelum ditutup. 😀