GameSamba, NGames Interactive Limited, dan Funimation Entertainment saat ini menginformasikan bahwa mereka bekerja sama dengan Kodansha untuk mengembangkan dan menerbitkan lisensi resmi mobile game dari Shingeki no Kyojin. Game ini akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android, dan akan diusahakan rilis pada akhir tahun ini. Mobile game Shingeki no Kyojin ini akan mengusung tema action-driven yang memungkinkan pemain di seluruh dunia untuk melawan raksasa di dalam perangkat mobile mereka dan mobile game ini akan mengkombinasikan para runner dan action-game dalam rangka untuk meniru perasaan pada pertempuran titan seperti dalam serial anime Shingeki no Kyojin.

Pemain harus mempunyai perencanaan yang matang dan reaksi yang cepat untuk bertahan hidup. GameSamba, NGames Interactive Limited dan Funimation Entertainment sebelumnya sudah mengumumkan dua lisensi resmi mobile game, yaitu Fairy Tail dan Tokyo Ghoul dan mereka juga melisensi sebuah web game dari Fairy Tail.

Shingeki no Kyojin

Shingeki no Kyojin ( 進 撃 の 巨人 ) adalah serial manga Jepang yang di tulis dan di ilustrasikan oleh Hajime Isayama. serialisasinya dimulai dalam Kodansha Bessatsu Shonen Magazine pada tanggal 9 September 2009 yang lalu dan telah di kumpulkan dalam 18 volume tankobon. Sebuah light novel spin off dimulai pada bulan Desember 2011 dan sudah mendapatkan sebuah adaptasi manga.

Tambahan seri light novel dan tiga seri manga spin off tambahan juga sudah di serialisasi. Sebuah adaptasi televisi anime yang diproduksi oleh Wit Studio dan Production I.G ditayangkan di Jepang dalam saluran MBS yang dimulai pada bulan April sampai dengan bulan September tahun 2013 dan season keduanya dikonfirmasi akan dirilis pada tahun ini. Dua part adaptasi film live action yang berjudul ‘Attack on Titan’ dan ‘Attack on Titan: End of the World’ diproduksi oleh Toho dan tayang perdana pada tahun 2015 kemarin. Shingeki no Kyojin sudah terbilang seri yang sukses. Pada bulan Juli 2015, 52,5 juta eksemplar manga dengan 50 juta kopi di Jepang dan 2,5 juta kopi di luar Jepang. Perilisan animenya juga memperlihatkan dorongan dalam popularitas seri ini meskipun di beberapa negara Asia, seri ini telah menjadi subyek kontroversi.