Sebagai bulan akhir musim anime Summer, berbagai anime yang tayang musim ini juga mulai ada yang selesai tayang, dan salah satunya adalah season 2 dari anime HameFura. Tapi seperti beberapa anime, kadang selesai tayang jadi kesempatan pengumuman projek lain lagi, dan itu juga terjadi pada anime HameFura tersebut. Dimana setelah anime HameFura S2 tamat, diberikan pengumuman adanya projek movie!

My Next Life As A Villainess; All Route Lead To Doom atau Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei Shite Shimatta untuk judul Jepang originalnya yang juga dapat diperpendek jadi HameFura, adalah seri light novel karya Yamaguchi Satoru dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Hidaka Nami yang juga mengadaptasikannya jadi manga.

Mengisahkan seorang putri keluarga bangsawan bernama Catarina, yang sebenarnya seorang otaku dunia ini yang tereinkarnasi jadi karakter game otome berjudul Fortune Lover. Sesuatu yang biasa pada kisah isekai, tapi ternyata karakter yang menjadi dirinya ini adalah seorang antagonis.

Sebagai antagonis, ia ditakdirkan memiliki akhir cerita antara mati atau diasingkan. Untuk menghindari akhir itu ia berusaha mengubah takdirnya, tapi tindakannya itu memiliki konsekuensi yang tak terduga pada hubungannya dengan para karakter lain dari game tersebut.

Light novel tersebut telah diadaptasi jadi anime oleh studio Silver Link yang tayang tahun 2020 lalu, dan seperti yang dikatakan diawal dengan season 2 yang dirilis musim ini dan baru selesai tayang. Fans region Asia termasuk Indonesia juga dapat menontonnya berkat distributor Muse Asia, dengan season pertama juga dapat ditonton pada channel Youtube mereka.

Dan sekalian balik pada topik utama, setelah season 2 itu selesai tayang, diberikan pengumuman besar dimana dikatakan kalau ada projek anime lanjutan lagi dalam bentuk movie! Dan telah dirilis gambar visualnya dan juga iklan yang ditayangkan setelah episode akhir season keduanya.

Akan tetapi selain konfirmasi tersebut tidak ada detail lebih lagi mengenai projek movie Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei Shite Shimatta, hanya dikatakan kalau info lebihnya seperti jadwal akan diberikan lagi nanti.