Negara Jepang memang sudah memberi banyak kabar mengenai Oppai. Kita sudah melihat Oppai dijadikan photo book bersama kucing, dijadikan alat untuk meramal keberuntungan, sampai sempat ada trend Oppai Heart di sosmed Jepang. Kali ini ada kabar mengenai oppai lagi dari sosmed Jepang. Dimana netizen Jepang menemukan sesuatu yang berpotensi menjadi “genre” fetish baru, yaitu rucksack oppai. Apakah itu? lets cekidot~

Rucksack dibaca dalam bahasa Jepang menjadi kata Ryukku tapi walau begitu ini tak ada hubungannya dengan Ryuk dari Death Note 😀 Untuk artinya, Rucksack bisa dibilang sinonim dengan Backpack alias tas punggung.

Lalu apa hubungannya tas punggung dengan OOppai? Ternyata bisa dihubungkan, melalui bagian tali pengikat bagian bahunya. Bagaimana caranya? Nah bagian itu ditunjukkan baru-baru ini oleh seorang user Twitter bernama @dotetinyui atau Okada Yui.

Okada bisa dibilang seorang model dan cosplayer, yang spesialis untuk cosplay yang… sangat Not Safe For Work, yang dapat dilihat dari Twitter miliknya. Ia juga biasanya tak menampilkan seluruh wajahnya saat membagikan foto cosplay di Twitter, dengan penekanan fokusnya pada badan dan bajunya.

Tapi sepertinya netizen takkan terlalu memperhatikannya, karena badannya kebawah sudah cukup menarik mata. Terutama, Oppai raksasa miliknya, yang sering dijadikan sorotan dalam berbagai tweet foto cosplay yang dilakukannya, termasuk dalam foto profil Twitter dan foto Rucksack Oppai barunya.

Didemonstrasikan oleh Yui cara melakukan Rucksack Oppai, yaitu dengan menarik tali pengikat bahu teruuuss sampai bagian belahan dada. Sesuatu yang terlihat agak sulit dilakukan, karena memang perlu memiliki oppai ukuran tertentu supaya tali itu tetap tertekan oleh belahan dada.

Tapi bila berhasil, dapat menghasilkan pemandangan yang menggoda. Walau terlihat ketat dan terasa bisa membuat dada terasa sesak, Yui-chan sendiri mengatakan kalau itu sama sekali tidak sakit. Dan ia juga memperlihatkannya lagi tanpa memakai baju.

Ide fanservice yang unik, dan itu mendapatkan berbagai respon netizen Jepang. Ada yang mengatakan ini adalah cara penggunaan Oppai baru, dan ada juga yang mempertanyakan apakah ini akan menjadi sebuah trend fanservice yang baru lagi.

Ada juga yang mengatakan kalau ini sesuatu yang telah melewati level Paisura. Iya juga sih, karena kalau di Paisura kan hanya satu strap, dan ini ada dua, jadi seperti kekuatannya dua kali lipat 😀 mungkin saja nantinya ini akan menjadi trend baru seperti Virgin Killing Sweater, atau dikombinasikan dengan trend itu. Kekuatannya bisa jadi Over9000 tuh 😉

Comments