Mayoritas pecinta J-pop culture atau otaku sangat mencintai karakter yang mereka sukai, dan banyak sekali pemikiran bahwa suami atau istri mereka adalah karakter tersebut. 80% otaku hampir memiliki pemikiran seperti ini. Karena hal tersebut, sudah dipastikan sebagian besar otaku memiliki “pasangan khayalan”. Dan kecenderungan open minded tentang cinta hingga sesama jenis jadi sebuah hal yang biasa. Mengacu pada hal tersebut, event ini akan menitik beratkan pada kisah cinta dunia khayalan dan lifestyle dari otaku tersebut. Acara ini diberi nama “The Royal Maidens Love Convention” ini merupakan rangkaian acara dari  event “The Royal Love Convention”.

 

Para Princess

The Royal Love Convention sendiri merupakan sebuah event dengan konsep utama adalah romantisme dan cinta. Tema utamanya sendiri adalah Royal  Academy dengan banyak unsur romantisme dan cinta didalamnya. Dan cinta dan romantisme dalam event ini tidak hanya milik pasangan berbeda jenis, namun seluruh makhluk hidup, maka itu event ini bertujuan mengajak semuanya khususnya otaku untuk menikmati romantisme dan cinta bersama-sama.

Event “The Royal Maidens Love Convention” sendiri merupakan sebuah acara gathering pecinta romantisme dari subculture pop Jepang “Girls Love” di Jakarta. Konten acara yang ada dalam acara ini adalah:

  • Forum Diskusi tentang Girls Love: Yuri NFSW or Yuri Soft
  • Girls Love Games bersama Gracia Lumina Princess
  • Talkshow bersama author “Bukan Pacar-Pacaran”
  • Photoshoot bersama cosplayer Sayuri & Hika dan Mindy & Zee
  • Girls Love Anime Showing

Royal Maidens

Event ini berbentuk private event dengan limit pengunjung adalah 100 orang. Partisipasi melalui reservasi kursi seperti bioskop. Dengan harga reservasi senilai Rp. 165.000,- para customer atau kami sebut Sultan/Sultana selain mendapatkan ikut serta dalam aktivitas tadi, akan mendapat kesempatan mendapatkan poster dari para invited guest.

Tidak hanya muatan Girls Love yang dominan, konten utama event ini yaitu Gracia Lumina Princess Room secara terpisah namun masih dalam bagian event, lebih mengedepankan kisah Romantis antara putri-putri dari 10 dunia yang berbeda dengan seorang Prince.  Dengan bentuk host club, setiap customer akan dibawa kedalam suasana romantis sebuah Private Date antara seorang princess dengan seorang prince.

Adapun harga yang ditawarkan oleh Gracia Lumina adalah:

  • Daily Hours Session seharga Rp.200.000 dan Royal Hours Session seharga Rp.200.000

(jika mereservasi The Royal Boys Love Convention maka Daily Hours Session dan Royal Hours Session menjadi Rp.150,000).

Semua sesi berdurasi 25 menit dengan berbagai macam aktivitas romantis didalamnya. Termasuk seperti pemberian Love Letter, Prince’s Handcrafting Gift, dll. Kemudian host club ini juga menawarkan Princess Hours, sebuah romantic roleplay dengan tema kerajaan seperti Coronation Ceremony, Royal Candle Light Dinner dan Royal Ball Dance bersama customer yang beruntung memenangkan lelang. Untuk info lebih lanjut mengenai event ini bisa cek ke:

  • The Royal Boys Love Convention : Official Page
  • Gracia Lumina Princess Room : Official Page
  • SMS/ WA : Kamiya – 085693039132 / Himeka – 087824731358

Comments

Loading...