Rock Musical Bleach atau yang lebih dikenal dengan BuriMyu tahun ini kembali menggelar pertunjukan. Setelah menghilang sejak tahun 2012 nampaknya membuat kehadirannya sangat dinantikan penonton. Pada Rock Musical Bleach 2016 ini akan membawakan cerita lanjutan dari panggung pertunjukan lama tahun 2008. Dan berikut beberapa info terbaru yang musti kita catet khususnya bagi penggemar Bleach.

Official website Rock Musical Bleach 2016 telah mengunggah penampakan poster final mereka. Kendati pertunjukaannya baru akan digelar sebulan lagi. Jadwal pertunjukan BuriMyu telah ditetapkan mulai 28 Juli sampai 7 Agustus 2016 di Tokyo (AiiA 2.5 Theater). Menyusul kemudian di Kyoto Gekijou mulai tanggal 24 sampai 28 Agustus.

rmb

Mereka juga membeberkan 18 aktor utama lengkap dengan kostum per individunya. Banyak anam baru muncul dalam BuriMyu tahun ini. Termasuk Ichigo yang dari BuriMyu pertama selalu dibawakan oleh Isaka Tatsuya dan Kouhei Norizuki. Kali ini dilempar kepada main dancer butai Dream5 yakni Akira Takano.

List Nama Aktor Peran Utama Dalam Rock Musial Bleach 2016

Rock Musical Bleach 2016
Ichigo Kurosaki : Akira Takano | Hitsugaya Toushiro : Takato Nagata
brm6
Rukia Kuchiki: Chihiro Kai | Hanataro: Shinichi Hashimoto
brm2
Unohana Retsu : Yuka Hirata | Matsumoto Rangiku : Yuu Takahashi
brm1
Sosuke Aizen: Ryouma Baba | Gin Ichimaru: Kousuke Asuma
brm3
Abarai Renji: Tsubasa Sakiyama | Ikkaku Madarame: Kouhei Shiota
brm4
Byakuya Kuchiki: Hiroki Ino | Kaname Tousen: Takaya Honda
brm5
Yoruichi: Atsumi Matsubayashi | Kenpachi Zaraki: Shouta Kawakami
brm7
Shuuhei Hisagi: Zenitsu Hashimoto| Kira: Kento
brm8
Soifon: Ayuka Kurachi | Hinamori: Karen Miyama

Untuk cerita yang ditampilkan dalam BuriMyu ini kabarnya akan melanjutkan “The All”, yakni dari pertunjukan tahun 2008 bagian “Soul Society Arc” dari Manga. Tak heran bila beberapa tokoh lama ikut menghilang selajan dengan berkembangnya alur cerita. Cerita baru dibawakan oleh sutradara baru Tatsumi Yasuyuki yang kental dikenal sebagai penulis naskah Butai One Piece. Dalam BuriMyu 2016 ini ternyata beliau bekerja sendirian merangkap dalam sisi naskah cerita juga. Wah gimana ya hasil dari cerita baru yang diperankan oleh aktor-aktor baru pula?

Jika dilihat dari poster terbaru mereka memang terasa lebih gagah dibanding BuriMyu generasi sebelumnya. Check this out! Mantep!

Rock Musical Bleach 2016 2