Pengguna Twitter @papao_pao adalah seorang ilustrator manga independent jepang. Berhasil menggabungkan konsep Bikini dengan style dari Robot Gundam yang gagah perkasa. Mahakarya nya inipun menjadi sangat populer di kalangan netizen twitter. Wih… gimana ya penampakan mereka? Yuk simak dibawah ini…

Pao berhasil menggabungkan warna pakaian bikini dengan ikon khas robot gundam dengan sangat detail dan sempurna. Dan membuat mata kita tak berkedip saat melihat karyanya, Biar ga nambah penasaran yuk di lanjut.

RX-78-2 Gundam

konsep awal dari RX-78 adalah senjata baja yang diperkuat, rancangan awal dari Yoshiyuki Tomino serial Freedom Fighter Gunboy. Serial tersebut lalu berganti menjadi Mobile Suit Gundam dan Kunio Okawara diberikan konsep Tomino untuk membentuk rancangan final untuk animenya.

MSM-07 Z’Gok

Kesuksesan Z’Gok berasal dari apa yang dipelajari dari kesalahan Gogg’s dan Acguy. Z’Gok sangat lincah dan cepat masuk dan keluar dari air.  Secara keseluruhan, MSM-07 Z’Gok dianggap sebagai jalur mobile amfibi paling sukses yang diproduksi oleh Kerajaan Zeon selama Perang Satu Tahun.

Dom dan Qubeley

Dom dan Qubeley adalah mobile suit generasi berikutnya yang dirancang untuk Newtypes yang memiliki banyak inovasi teknologi yang memungkinkannya bertarung sejajar dengan setelan mobile lanjutan lainnya yang muncul selama Konflik Gryps dan Perang Neo Zeon Pertama.

Robot Gundam

Gundam Mark-II (Titans coloring)

RX-178 Gundam Mk-II adalah setelan mobile yang muncul dalam serial anime Mobile Suit Zeta Gundam. Ini adalah penerus Gundam RX-78-2 yang terkenal yang bertugas dalam Perang Satu Tahun dengan armor murah untuk mengurangi biaya.

MS-18E Kämpfer

MS-18 Kämpfer Adalah perangkat mobile serbaguna berat yang ada di Mobile Suit Gundam 0080: Perang di OVA Pocket. Itu digunakan oleh Kerajaan Zeon selama Perang Satu Tahun.

FA-78-NT-1 Full Armor

The FA-78-NT-1 Full Armor Gundam ALEX adalah mobile suit dan varian dari RX-78NT-1 Gundam “Alex”, ini ditampilkan dalam Mobile Suit Gundam Katana. Unit ini dikemudikan oleh Kotetsu.

Baca Juga : Bandai Siapkan Berbagai Sepeda Gundam Keren!

Hmmmmm.. bagaimana? Robot Sexy mana yang akiba-chan dan akiba-kei puja? Tulis di kolom komentar ya, jangan lupa di share ke teman mu. 😀