Akiba-chan dan akiba-kei penggemar idol pasti kenal dong dengan NMB48. Sister hot dari grup idol ternama jepang ini kembali membawa kabar heboh. Bukan perkara live action atau konser baru, pasalnya salah satu ex-member dari grup NMB48 ini dikabarkan terjun ke dunia idol jav.

Bulan lalu penikmat anime telah terguncang dengan adanya adult parodi alias versi jav dari Kimi No Na Wa dan Kemono Friends. Dimana kedua serial tersebut terlihat menjanjikan untuk dunia dewasa. Kali ini giliran kabar gempar bagi para vvota. Ialah Okada Risako (岡田 梨紗子), yang sudah dipastikan “lulus” dari dunia remaja dan memasuki gemerlapnya panggung 18+ idol jav.

Dilansir dari situs Cyzo Woman, gadis berusia 21 tahun dengan nama sapaan Risapoyo ini akan debut di dunia idol av dibawah label MUTEKI. Label tersebut juga sudah mulai menggembar-gemborkan pengumuman debut video pertama ex-member NMB48 ini. Tentunya, dengan adanya pengumuman itu juga telah diputuskan bahwa Okada Risako akan menggunakan nama baru dalam karir idol jav nya. Nama yang dipilih adalah MATSUDA MIKO (松田 美子). Nama baru menandai keseriusannya dalam berkarir di dunia baru. Berigu penjelasan yang penulis dapatkan dari situs tersebut.

Baca Juga: Mau Makan Dilayani Gravure Idol? Yuk ke Playboy Bar Tokyo

Video jav idol pertama Okada Risako dijadwalkan liris pada 1 Juli 2017 dengan judul NUMBER 01. Selain itu, hasil photoshot nude nya pada bulan Mei lalu juga turut dirilis dalam bentuk Photobook. Buku suci wajib koleksi bagi para penikmat idol jav ini kabarnya segera dijual satu minggu setelah video debutnya beredar.

idol jav
sampul video debut

Gimana nih akiba-chan dan akiba-kei yang suka idol? Terutama yang dulu pernah nge-oshi si doi. 😀 Di sisi hati nurani fans sih diantara kalian pasti ada rasa nggak rela dia terjun ke dunia jav idol. Tapi ada juga sih yang malah ngedukung doi debut. Nah, kalian golongan yang pro atau kontra nih? 😀

Okada Risako lahir di Osaka tanggal 28 Oktober 1995. bergabung dengan grup idol NMB48 pada tahun 2011 namun memilih jalan lulus pada Februari 2012. Risapoyo merupakan ex-member generasi ke-2 dari NMB48. Ia sempat berpartisipasi dalam dua single yaitu Oh My God! dan Junjou U-19.

Comments

Loading...