Project anime yang digawangi oleh Every Star pada pertengahan bulan Maret yang lalu semakin terlihat bersinar. Beberapa hari yang lalu, anime dengan judul RS Keikaku atau Rebirth Storage Project ini sudah merilis sebuah video trailer sepanjang enam puluh detik melalui official website mereka. Project anime ini rencananya bakal mengudara mulai tanggal 25 Juni 2016 melalui channel Fuji TV pada pukul 2:20 dini hari.

Dalam video tersebut tertampang jajaran seiyuu yang bakal bermain sebagai peran utama dalam anime RS Keikaku. Selain itu juga memperlihatkan beberapa adegan pertempuran sang mecha (Muttsu) serta konflik yang terjadi antara para pilotnya. Buat yang sudah mentok penasaran buruan play aja videonya dibawah ini 😀

Adapun para staff dan seiyuu yang telah diumumkan diantaranya…
Sutradara : Osamu Kamei
Naskah : Miyuki Kishimoto
Desainer Mecha : Suuichirou Satou
Desainer Karakter : Tsubasa Masao
Animasi : Tsudio DeNA & Fuji TV

Seiyuu

Uchiyama Kouki (Enma Kozato – Reborn!!, Clavis – Death Parade) sebagai Sagami Rin
Uesaka Sumire (Sanae Dekomori – Chunibyou!) sebagai Mido Yuzuru
Hino Satoshi sebagai George Muguruma
Sakura Ayane sebagai Kaori Shimizu, serta
Nakahara Mai sebagai Yuki Mishima

rs keikaku 1 rs keikaku 2

RS KEIKAKU (RS計画/Rebirth Storage Projectmerupakan original mecha anime yang awalnya merupakan audisi perlombaan short novel dengan nama Bokutachi No Mitai Mecha Mecha Anime Wo Tsukuru Seisaku Iinkai (僕たちの見たいメカアニメをつくろう製作委員会) atau MECHATSUKU bagi seluruh tim kreatif di seluruh penjuru dunia. Versi animenya nanti akan bersetting pada dunia paralel tahun 2025 yang secara kasat mata sangat mirip dengan Jepang di era modern baru-baru ini. Dalam kasus mereka meskipun hidup dalam ke-modern-an segerombolan alien yang bisa disebut kikou oleh para ilmuan menyerang bumi dan meluluh lantakkan banyak kehidupan. Sembilan tahun kemudian sosok dua tokoh utama muncul untuk menjadi pilot mecha yang bertugas membasmi pada alien tersebut. Dua sosok tersebut adalah cewek cantik dengan sikap dingin bernama Mido Yuzuru dan seorang pemuda jangkung agak paranoid bernama Sagami Rin yang menjadi partnernya. Diluar dugaan, pertempuran dengan mecha (Mecha yang Yuzuru pakai bernama Muttsu) tersebut meskipun sering mendapat kemenangan mutlak membawa pengaruh buruk bagi pilotnya. Sang pilot akan mengalami amnesia disetiap pertempuran sehingga butuh waktu untuk meloncat dari pertempuran satu ke selanjutnya. Akankan Yuzuru dan Rin dapat tetap saling menjaga dan mengatasi permasalahn kompleks semacam ini?

Teaser awal: