Ada berita baik buat kalian para penggemar REOL! Belum lama ini, Reol mengumumkan bahwa ia akan merilis album terbaru yang bertajuk ‘Σ(SIGMA)’. Diketahui dari official Youtube channel miliknya, mini album ini hanya terdiri dari dua lagu saja. Dua lagu tersebut diantaranya berjudul ちるちる / ChiruChiru’ dan Give Me A Break Stop Now’. Pengumuman ini sudah disiarkan bersamaan dengan rilisnya MV (Music Video) dari lagu ちるちる  / ChiruChiru bulan Juni lalu.

91kQdLTBqUL._SL1500_

Ada yang mengejutkan! Pada tanggal 18 Agustus 2016 kemarin, REOL kembali merilis MV untuk lagu keduanya yang berjudul “Give Me A Break Stop Now!di Youtube miliknya. Dan untuk pertama kalinya, utaite cantik dengan suara khasnya yang imut itu akhirnya berani menampakkan wajahnya! Ya, seperti yang kita tahu bahwa selama ini Reol selalu merahasiakan wajahnya dari para penggemarnya di media sosial. Maka dari itu, perilisan MV lagu tersebut menjadi sebuah kejutan indah yang begitu dinantikan.

Lagu Give Me A Break Stop Now diciptakan sendiri oleh Reol, dengan balutan musik Electronic Dance Music yang catchy dari Giga membuat lagu ini terdengar sangat asyik dan bikin goyang! 😀 Untuk Video Arrager dari video ini adalah hasil tangan ‘kece’ dari Okiku. Kesan pertama yang saya lihat pertama kali saat melihat videonya adalah efek glitch nya yang bertaburan hehe~ Selain itu, dari tema musik dan videonya pun menurut saya memang terlihat seperti perpaduan antara musik K-Pop dan Western. Konsep video ‘black and white’ seperti ini juga sudah banyak diadaptasi oleh beberapa musik dengan genre serupa. Bahkan gaya busana REOL pun sejenak mengingatkan saya akan sosok CL dari 2NE1 dan Lady Gaga. 😀

Wanita cantik yang pada bulan November tahun ini genap berusia 23 tahun ini memang dikenal kreatif dan imajinatif. Beberapa lagu ciptaannya yang pernah ia buat seperti 極彩色 / Gokusaishiki’, Drop Pop Candy’ dan Gigantic O.T.N’ memang unik dan rata-rata tempo lagunya terbilang cepat dan bernada tinggi.

Baca Juga : Tim Utaite Indonesia Harumkan Nama Bangsa Lewat Lagu ‘Inclusion’

Saat ini, MV dari lagu ‘Give Me A Break Stop Now’ sudah menembus angka 500 ribu views, padahal belum satu minggu dirilis! Wow! Buat yang belum menonton MV-nya dan penasaran seperti apa? Yuk, simak videonya berikut ini!

Album Σ(SIGMA) kabarnya akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2016 dimana akan ada tersedia dua pilihan yaitu versi CD dan versi bonus (CD+DVD) limited edition. Keduanya dibanderol dengan harga yang cukup jauh. Untuk versi CD dijual dengan harga ¥2500 dan untuk versi bonus seharga ¥3500. Untuk saat ini pemesanan masih bersifat pre-order di Amazon. Psst, harga tersebut sudah termasuk tax, lho! Yuk, segera pre-order, ya!