Season 2 dari anime ReZero tampil mantap meskipun kena delay, walau saat ini mereka sedang dalam midseason break, dengan part pertamanya tayang musim Summer 2020 kemarin. Part keduanya akan tayang pada musim Winter 2021 nanti, dan baru-baru ini Kadokawa memberikan hadiah Natal yang datang lebih awal dengan memberikan info detail penayangan bagian keduanya itu dan juga part 2 dari spinoff ReZero Break Time.

ReZero kara Hajimeru Isekai Seikatsu berawal dari light novel yang ditulis oleh Nagatsuki Tappei dan diilustrasikan oleh Otsuka Shinichirou. Mengisahkan petualangan anak muda bernama Subaru yang kena isekai dan mendapatkan kekuatan yang spesial tapi menyakitkan.

Novel tersebut telah diadaptasi menjadi anime yang diproduksi studio White Fox pada tahun 2016 sepanjang 2 cour sebanyak 25 episode. Dan setelah itu dirilis juga 2 OVA, Memory Snow yang dirilis tahun 2018, dan Hyouketsu no Kizuna yang dirilis pertengahan tahun 2019 kemarin.

Dan tahun ini season 2 anime itu tayang, yang telah dipanaskan dengan seri itu merilis ulang versi spesial dari season pertamanya dengan beberapa adegan baru dan penayangannya jadi 2in1 episode pada Winter 2020 agar season 2 bisa tayang langsung setelah itu pada Spring 2020. Tapi sayangnya coronavirus membuat penayangannya diundur jadi Summer 2020.

Tapi untungnya saat musim tersebut tiba, penayangannya berjalan seperti biasa. Dan seperti yang dikatakan diawal, penayangannya dibagi jadi 2 musim, dengan Fall 2020 saat ini jadi masa break sebelum cour keduanya dimulai Winter 2021 nanti.

Dan baru-baru ini Kadokawa menayangkan livestream Natal yang memperlihatkan visual kece baru, dan juga memberikan info lain lagi. ReZero S2 Part 2 tersebut akan memiliki lagu OP yang dinyanyikan oleh Maeshima Mayu yang berjudul Long Shot dan lagu ED yang dinyanyikan oleh nonoc yang berjudul Believe In You, dan penayangannya akan dimulai dari tanggal 6 Januari 2021!

Tapi tak hanya itu, karena ada kabar extra juga, mengenai penayangan dari season 2 chibi anime spinoff ReZero Break Time, yang juga akan tayang berdampingan. Dikatakan kalau Break Time akan tayang setelah anime ReZero S2 Part 2 di channel AT-X, dan juga pada channel Youtube Kadokawa dari 8 Januari 2021 tapi setiap episode hanya akan dirilis disitu selama 2 minggu.