Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (ゼロから 始める 異世界 活) merupakan seri yang meledak kepopulerannya karena level NTR yang sangat bikin kokoro hancur. #bukan woy 😀 Ceritanya memang sedap-sedap horror. Meskipun bergenre isekai *seperti yang tertera di judulnya*, anime ini banyak memiki fans setia yang biasanya jarang ditemui pada kasus anime serupa. Karena itulah setelah animenya ending di episode 25 pada 2016 lalu, project baru untuk seri ini masih banyak bermunculan. Salah satunya yaitu Re:Zero Memory Snow yang bakal mimin bahas sekarang.

Pagi tadi, offical website dari Re:Zero series mengumumkan beberapa detail info untuk OVA mereka. Diantanya tentang judul fix, sebuah pospter key visual, dan kemungkinan jadwal rilis. OVA baru ini diberi judul RE:ZERO MEMORY SNOW. Direncanakan tayang pada quarter terakhir tahun 2018. Yaitu sekitar akhir musim gugur sampai awal musim dingin nanti.

Studio White Fox kembali dipercaya sebagai produser animasinya. Seiyuu tokoh utama dan beberapa staff produksi juga digadang tetap terlibat dalam project OVA ini. Diantaranya Yusuke Kobayashi sebagai Subaru, Takahashi Rie sebagai Emilia dan Minase Inori sebagai Rem. Namun untuk teaser video sepertinya baru bisa keluar sekitar bulan September. Info dan keterangan lebih lanjut akan diberitahukan secara live pada 25 Maret mendatang.  Termasuk info mengenai ketentuan screenings stage di event AnimeJapan 2018.

Re:Zero Kara Hajimeru awalnya merupakan sebuah serial light novel yang dibuat oleh Tappei Nagatsuki. Menceritakan tentang kisah Subaru, seorang hikikomori yang tidak melakukan apapun dalam hidupnya kecuali bermain game. Suatu hari tiba-tiba ia tersummon ke dunia lain dan bertemu dengan cewek elf bernama Satella dan hewan-aneh-bin-ajaib-nya Pack. Iapun jatuh cinta pada pandangan pertama.

Cewek elf berambut perak tersebut bercerita bahwa emblem pentingnya telah dicuri oleh seseorang bernama Felt. Ketika Subaru dan Satella terbunuh, Subaru malah terbangun dan mendapati dirinya memperoleh kekuatan misterius yang memungkinkan dirinya untuk membalikkan waktu dan nyawa. Petualangannya di dunia lain pun baru saja dimulai….

Comments